PotretNews.com Rabu 21 Agustus 2019

Sempat Kabur dan Buron karena Kasus Narkoba, Mantan Kades Batubelah Kampar Ditangkap Lagi dengan Kasus yang Sama

Sempat Kabur dan Buron karena Kasus Narkoba, Mantan Kades Batubelah Kampar Ditangkap Lagi dengan Kasus yang Sama

Gambar hanya ilustrasi/INTERNET.

Sabtu, 02 Maret 2019 11:07 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kampar di Riau menangkap mantan Kepala Desa Batubelah inisial JN (44) atas kasus peredaran narkoba. Sebelumnya dia ditetapkan sebagai buronan karena kabur saat dicari polisi."Barang bukti milik tersangka JN berupa 3 paket narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik, satu ponsel," ujar Kasat Narkoba Polres Kampar Iptu Asdisyah Mursid, Jumat (1/3/2019).

Pelaku ditangkap saat anggota Satres Narkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa DPO kasus narkoba inisial JN masih sering mengedarkan narkotika di Desa Batubelah, Kabupaten Kampar, Riau

”Petugas langsung melakukan penyelidikan dan mengintai pelaku. Tak berapa lama, petugas berhasil menangkap JN, namun dia berusaha melarikan diri. Jn berhasil ditangkap kembali berkat kesigapan petugas," kata Mursid.

Ads
Petugas kemudian melakukan penggeledahan yang didampingi oleh aparat desa setempat. Hasilnya, ditemukan tiga paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening di dalam botol yang dibalut lakban.

"Narkoba itu disembunyikan di kantong celana belakang pelaku. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut," jelas Mursid. ***

Artikel ini telah tayang di merdeka.com dengan judul "Sempat Buron, Mantan Kepala Desa di Kampar Ditangkap Terkait narkoba"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww