Home > Berita > Kampar
Kampar
persoalan-petani-kopsa-m-harus-jadi-perhatian-bupati-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pekanbaru meminta Gubernur Riau dan Bupati Kampar agar segera mengambil tindakan atas persoalan yang sedang dihadapi petani Koperasi Petani Sawit Makmur (Kopsa M) di Desa Pangkalan Baru, Siak Hulu, Kampar. Salah satu persoalannya, sampai saat ini PT Perkebunan Nusantara V tak juga mencairkan hasil penjualan buah milik koperasi senilai Rp3,4 miliar.
seorang-ketua-koperasi-di-riau-jadi-tersangka-kasus-perusakan-rumah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Polres Kampar menetapkan Ketua Koperasi di Riau, AH, sebagai tersangka. Dia diduga menjadi otak di balik perusakan rumah karyawan.
dimulai-pendidikan-dini-muslimawati-catur-bunda-paud-miliki-fungsi-dan-peran-strategis-dalam
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk menciptakan generasi yang mandiri, berintegrutas berkarakter dan berakhlaq mulia tidak akan terjadi seketika, namun hal ini tak terlepas dari peran dan fungsi Bunda Paud di Desa dan di lembaga pendidikan anak. Inilah generasi bangsa nantinya.
eks-kepala-desa-kotoperambahan-kampar-masuk-penjara-terkait-dana-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mantan Kepala Desa Koto Perambahan, Kampar, Riau, Muhammad Yusuf, ditahan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar. MY ditetapkan sebagai tersangka korupsi dana desa bernilai ratusan juta rupiah.
ahmad-taridi-dapat-apresisasi-dari-masyarakat-karena-sukses-dua-periode-memimpin-desa-sekijang-di
SEKIJANG, POTRETNEWS.com — Dimasa akhir jabatannya, Kepala Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir, H. Ahmad Taridi, SH I mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Pengabdian Taridi selama dua periode kepemimpinannya, mampu memperjuangkan harapan masyarakatnya.
balada-buruh-panen-kopsa-m-di-kampar-yang-hanya-terima-gaji-4-hari-dan-langsung-dipotong-oleh-kades
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sungguh malang nasib petani, karyawan, dan buruh panen di Desa PangkalanBaru, Siak Hulu, Kampar, Riau. Hingga saat ini, hampir dua bulan, PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) selaku bapak angkat mereka belum juga mencairkan hasil penjualan buah pada bulan Agustus 2021 senilai Rp2.366.461.182.
2-pria-terjebak-di-tengah-laut-selama-29-hari-bertahan-hidup-dengan-cara-memakan-jeruk-kelapa-dan
POTRETNEWS.com — Sebelum ajal berpantang mati. Peribahasa ini tepat disematkan kepada dua pria yang selamat dari maut walau terjebak di laut lepas karena dihantam ombak, angin, dan awan hitam.
pria-tanpa-identitas-ditemukan-tewas-dengan-tangankaki-terikat-di-km-10-lintas-bangkinangpetapahan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas penuh luka di Kampar, Riau. Pria malang itu ditemukan tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat.
jalan-tol-pekanbarubangkinang-bisa-dilintasi-akhir-tahun-2021
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Memasuki Triwulan IV tahun 2021, PT Hutama Karya (Persero) terus melanjutkan penyelesaian pembangunan tahap I Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), salah satunya yakni Tol Pekanbaru – Bangkinang sepanjang 40 km. Proyek jalan tol yang termasuk ke dalam koridor Pekanbaru – Padang (254 km) tersebut saat ini telah mencapai 74% progres konstruksi dan ditargetkan dapat dilewati akhir tahun ini.
masyarakat-adat-pantairaja-kampar-minta-gubernur-berikan-solusi-penyelesaian-konflik-lahan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Masyarakat adat Pantai Raja, Kecamatan Perhentian Raja, Kampar mendatangi rumah dinas Gubernur Riau, Syamsuar di Jalan MH Thamrin, Kota Pekanbaru, pada Senin (4/10/2021).
wwwwww