Pengendara Becak yang Mengangkut Ayam Potong Tewas Seketika Usai Tergilas Ban Truk di Kampar

Pengendara Becak yang Mengangkut Ayam Potong Tewas Seketika Usai Tergilas Ban Truk di Kampar

Gambar hanya ilustrasi. (F-SUARA.com)

Rabu, 17 Mei 2023 12:37 WIB

KAMPAR, POTRETNEWS.com — Nasib tragis menimpa seorang pengemudi becak. Pria ini tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan di Jalan Pasir Putih Km 08, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Riau, Selasa (16/5/2023) pagi.

Korban bernama Firmansyach (23) meninggal dunia di lokasi kejadian dan langsung dilarikan ke RS Mesra Siak Hulu. Sedangkan dua pengemudi lain tak mengalami luka berat.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengungkapkan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat pengendara becak yang mengangkut ayam potong dengan dikendarai Firmansyah bergerak dari Simpang Marpoyan menuju ke arah Simpang Desa Baru.

Di lokasi kejadian becak yang dikendarai korban berusaha mendahului truk tronton yang disopiri GM (35) tanpa memperhitungkan kendaraan dari arah berlawanan. Namun ternyata dari arah berlawanan muncul truk Hino. Lantaran jarak yang sudah dekat, akhirnya becak menabrak bagian depan truk.

"Pengemudi becak kemudian jatuh ke aspal dan naasnya tergilas ban belakang mobil," kata Nandang, dilansir antara via suarariau.id.  Mengetahui kejadian tersebut, Satlantas Polres Kampar telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Nandang mengingatkan pengendara baik sepeda motor maupun pengendara roda empat dapat mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati saat di berkendara.***

Editor:
Muhammad Amin

Kategori : Peristiwa, Kampar
wwwwww