Home > Berita > Umum

Penggembala Kambing Berusia 81 Tahun di Kampar Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Penggembala Kambing Berusia 81 Tahun di Kampar Tewas Tertimpa Pohon Sawit

Gambar hanya ilustrasi. Sumber foto: LIPUTAN6.com

Senin, 17 April 2023 18:55 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pamit pergi menggembala kambing, kakek berusia (81) tahun ditemukan dalam keadaan tewas terhimpit pohon kelapa sawit pada Ahad (16/4/2023) malam. Korban bernama Surianto adalah warga Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu. Ia temukan warga di areal kebun sawit kelompok tani, Dusun IV, Desa Kasikan, Kecamatan Tapung.

Penemuan korban berawal sekira jam 22.00 WIB saat anak korban bernama Sutris mendatangi rumah Adi Saragih dan mencari ayahnya pergi sejak pagi dan sampai malam belum pulang. Selanjutnya Adi Saragih mengajak Matsuari dan Sutono untuk mencari ke areal kebun kelapa sawit kelompok tani yang biasa tempat korban menggembala kambing.

Sekitar pukul 23.30 WIB, Adi Saragih bersama dengan rekan lainnya menemukan korban dalam kondisi terhimpit pohon kelapa sawit. Selanjutnya bersama masyarakat bersama sama membantu mengevakuasi korban dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Tandun di Desa Talangdanto, Kecamatan Tapung Hulu untuk dilakukan visum/otopsi. Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman membenarkan kejadian tersebut.

”Saat ditemukan kondisi korban sudah kaku. Untuk sementara penyebab kematian masih dalam pemeriksaan pihak RS Tandun," pungkas kapolsek.***

Editor:
Akam Sophian

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww