Home > Berita > Riau

IPSI Riau Tatar Wasit dan Jurinya agar Mantap Pimpin Kejurda/Kejurnas

IPSI Riau Tatar Wasit dan Jurinya agar Mantap Pimpin Kejurda/Kejurnas

Penataran wasit dan juri tingkat provinsi yang digelar IPSI Riau.

Kamis, 21 April 2016 18:12 WIB
PEKANBARU POTRETNEWS.com – Pengurus Provinsi Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Riau mengangedakan Workshop ”Penataran Wasit dan Juri Tingkat Provinsi”. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 20-22 April 2016 diGelangang Olahraga (GOR) Walet Putih Jalan Suka jaya Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

"Selain penataran, juga sekaligus kita adakan kejuaraan daerah (kejurda) tingkat dewasa dan remaja dalam rangka persiapan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2016," ucap Wakil Ketua IPSI Riau Muhamad Salim saat menjawab potretnews.com, Rabu (20/4/2016) melalui telepon selulernya.

Dijelaskan Salim, pembukaan penataran wasit dan juri akan belangsung di salah satu hotel Pekanbaru dan diharapkan dibuka langsung oleh Ketua Umum KONI Riau.

Dikatakan, kejurda akan diikutu atlet yang gagal dalam seleksi PON kemarin dan hasil dari kejurda nantinya akan dikirim ke jurnas dan selanjutnya mengikuti kejuaraan Asia ABG di Vietnam. "Kita mengharapkan semua agenda yang dijalankan pada tahun ini, berjalan lancar dan sukses," ujarnya. ***

Kategori : Riau, Kampar, Sport
wwwwww