Perkuat Kerja Sama Antar-Pemda, Pj Sekda Kampar Berkunjung ke Pemkab Siak

Perkuat Kerja Sama Antar-Pemda, Pj Sekda Kampar Berkunjung ke Pemkab Siak
Selasa, 27 Februari 2024 17:25 WIB

SIAK, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi didampingi Kepala Inspektorat Kampar Febrinaldi, Kepala BPKAD Edwar, Kepala Bapeda Ardi Mardiansyah, Kabag Hukum Khairuman, dan Plt Kabag Ekonomi Purwoko melakukan kunjungan silaturahmi dengan Sekda Siak Drs H Arfan Usman MPd di ruang rapat sekda Siak, Selasa (27/2/2024).

Dalam pertemuan itu, Pj Sekda Kabupaten Kampar menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambuatan dari Pemerintah Siak. ”Kehadiran kita di sini adalah bentuk nyata semangat kebersamaan dan kerja sama yang harus terus kita jaga dan tingkatkan,” ucap Yusri.

Yusri mengemukakan, kehadiran dirinya di Kabupaten Siak untuk menjalin silaturahmi dengan pemerintah kabupaten setempat. Menurutnya, kedua daerah ini memiliki potensi yang besar dalam berbagai bidang, dan saya yakin dengan kerja sama yang erat, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang gemilang untuk kesejahteraan masyarakat kedua kabupaten.

Yusri juga menjelaskan, bahwa tujuan dari kunjungan kami di sini adalah untuk memperkuat kerjasama antara Kampar dan Siak dalam berbagai sektor pembangunan, mulai dari bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, hingga kebudayaan.

”Kita dapat saling belajar dan mendukung satu sama lain agar tercipta sinergi yang positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Yusri yakin bahwa kerja sama antardaerah adalah kunci utama dalam memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat. ”Dengan saling mendukung dan bekerja sama, kita dapat mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi, serta meraih berbagai peluang pembangunan yang ada dihadapi," tutur Pj Sekda Kampar.

Pada kesempatan itu Yusri mengajak untuk menjalin kerja sama yang erat, saling mendukung, dan bersinergi dalam upaya mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kampar dan Siak.

”Mari kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi antara kedua pihak, sehingga sinergi yang terbangun dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua,” pungkasnya.***(Advertorial)

Kategori : Pemerintahan, Kampar
wwwwww