Home > Berita > Kampar
Kampar
baru-dua-bulan-dilantik-seorang-kades-perempuan-di-kampar-dicopot-suratnya-diantar-camat-saat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Gelombang penonaktifan kepala desa (kades) di Kampar terus bergulir. Penonaktifan bahkan sudah mulai menimpa kades yang terpilih pada Pilkades Serentak. Seperti dialami Asmara Dewi yang baru dua bulan lebih menjabat Kades Terantang Kecamatan Tambang.
ditemukan-benda-diduga-bom-di-sekitar-rumjab-bupati-kampar-para-undangan-acara-pelantikan-ormas
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Para undangan dan warga sekitar tempat pelantikan ormas Dubalang Kampar, Riau yang digagas Bupati Kampar, Jefry Noer, Minggu (6/3/2016) di Bangkinang terlihat panik dan kurang konsentrasi.
perampok-sadis-yang-sekap-dan-buang-sopir-di-hutan-kampar-roboh-dipelor-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar, Provinsi Riau, Rabu (2/3/2016), meringkus dua pelaku perampokan bengis. Penjahat ini terpaksa dihadiahi timah panas lantaran melawan dan melarikan diri saat ditangkap aparat berwajib.
berhatihatilah-jika-mau-ke-kampar-banyak-lubang-menganga-di-jalan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kondisi Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang makin memprihatinkan. Badan jalan berlubang dan kerap membahayakan pengendara. Khususnya sepeda motor yang sewaktu-waktu rodanya bisa terjerat lubang.
derita-banjir-masih-membekas-wabup-ibrahim-ali-kritisi-bagibagi-14-sepeda-motor-sebagai-hadiah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bencana besar yang melanda Kabupaten Kampar, Riau, masih membekas di masyarakat. Masyarakat sedang berupaya bangkit dari keterpurukan setelah dilanda banjir.
berhasil-menangkan-pilkada-di-inhu-kuansing-dan-rohil-kini-pdip-target-menang-di-pekanbaru-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - DPD PDIP Riau mematok target tinggi pada Pilkada serentak yang digelar di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar, pada Februari 2017 mendatang.
mahasiswa-asal-kampar-kehilangan-laptop-dan-handphone-di-yogyakarta
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Teduh Finistian, seorang lulusan sebuah pondok pesantren di nekat mencuri sebuah komputer jinjing dan telepon seluler. Alasannya dia terdesak membayar kos karena sudah menunggak selama tiga bulan.
punggawa-panitia-musda-ix-partai-golkar-riau-ketua-panpel-darul-siska-ketua-sc-ruspan-aman-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX. Musda sendiri akan digelar pada 28-29 Februari 2016 di Hotel Labersa, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
Peduli Korban Pasca-Banjir di Kabupaten Kampar
setelah-bantu-bahan-pangan-muhammadiyah-riau-kini-buka-posko-pengobatan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa waktu yang lalu menyalurkan berbagai macam bantuan, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau kembali menunjukkan kepedulian kepada sesama. Kali ini PWM menggelar pengobatan pasca-banjir di Kabupaten Kampar.
bupati-kampar-jefry-noer-laporkan-anggota-dprd-ke-polisi-karena-sebut-dirinya-firaun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukan main kesalnya Bupati Kampar, Jefry Noer. Ia melaporkan Anggota DPRD Kampar, Repol, ke Polda Riau karena menyebut dirinya Firaun.
wwwwww