Polda Riau Diminta Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dishut Kampar

Polda Riau Diminta Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi Dishut Kampar

Ilustrasi.

Rabu, 13 Juli 2016 17:21 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Aparat penegak hukum di Riau saat ini diharapkan serius dalam mengani beberapa kasus dugaan korupsi. Tidak kalah pentingnya beberapa kasus yang saat ini di duga mengendap di meja penyidik Tipikor Polda Riau, seperti kasus dugaan korupsi di Dinas Kehutanan Kampar. Gubernur LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira) Provinsi Riau, Marsuanto melalui Sekda Lira saat dikonfirmasi terkait besar dugaan penggunaan anggaran daerah di dinas Kehutanan Kabupaten Kampar meminta kepada pihak terkait untuk lebih transfaran dak mengungkap kasus dugaan korupsi di Kampar.

Menurut Sekda LSM Lira, Rabu (13/7/16) hingga saat ini seperti menguktip media, pihak Polda Riau masih mengatakan kasusnya tahap masih lidik, seperti di ungkapkan AKBP Wahyu Kuncoro.

Seperti berita sebelumnya, AKBP Wahyu Kuncoro yang dihubungi media beberapa waktu lalu mengaku, penanganan kasus dugaan penyalah gunaan anggaran di Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar Riau, hingga saat ini masih tahap full data.

"Ya, kita saat ini masih melakukan pengembangan dan mengumpulkan beberapa data," tegasnya.

Saat kembali dihubungi wartawan beberapa hari lalu melalui sambungan selulernya, AKBP Wahyu Kuncoro, terkait perkembangan kasus tersebut tidak diperoleh jawaban dan SMS yang dikirim tidak ada balasan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Metroterkini.com

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww