Melaju Kencang Bawa Pasien, Ambulans Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang

Melaju Kencang Bawa Pasien, Ambulans Tabrak Pemotor hingga Tewas di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang

Ambulans tabrak motor. (foto: merdeka.com)

Senin, 04 Juli 2016 21:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil ambulans menabrak sepeda motor di ruas Jalan Lintas Pekanbaru Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, Senin (4/7/2016) siang tadi. Diduga, kecelakaan 'adu banteng' itu disebabkan karena sang sopir ambulans kehilangan kendali saat menyetir. Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik saat dikonfirmasi merdeka.com membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, kecelakaan itu terjadi siang tadi sekitar pukul 14.30 WIB, tak jauh dari rumah makan Abbas, di Lintas Pekanbaru-Bangkinang.

"Saat itu, mobil ambulans tengah membawa pasien sakit. Diduga karena melaju kencang, sopir Ambulans akhirnya hilang kendali," kata Edy.

Tak ayal, ambulans ini langsung menyeruduk sepeda motor di depannya hingga terseret ke luar jalan. Saat itu, pengendara motor sudah tergeletak penuh darah dengan posisi menempel dengan bagian depan mobil.

"Anggota Polantas di lapangan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Satu korban meninggal dunia," kata dia.

Sepeda motor bernomor polisi BM 3010 AZ tampak ringsek di lokasi, sedangkan mobil ambulans nopol BM 7007 ML rusak di bagian depan dan kacanya pecah. Bahkan, bumper depan sebelah kiri juga penyok. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Merdeka.com

wwwwww