Home > Berita > Inhu
Inhu
tiga-pria-di-inhu-diciduk-saat-transaksi-sabu-di-wisma-barang-bukti-ditemukan-di-atas-bantal
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Sedikitnya ada tiga orang pelaku berhasil diciduk jajaran Satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Dua diantara pelaku itu diamankan disalah satu kamar wisma disana, dengan barang bukti 2,17 Gram sabu disita dari mereka.
agar-warganya-tak-ragu-kepala-daerah-di-riau-ini-bersedia-jadi-orang-pertama-divaksin-cobid19
RENGAT, POTRETNEWS.com — Awal tahun 2021 pemerintah pusat telah menyiapkan 100 juta vaksin Covid-19. Saat ini proses distribusi vaksin masih terus dilakukan ke seluruh daerah.
pelarian-pelaku-politik-uang-pilkada-indragiri-hulu-berakhir-di-dumai
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Pesta demokrasi memang sudah berakhir dan ditutup dengan berjalan suksesnya pemilihan kepala daerah (pilkada) di berbagai daerah di Provinsi Riau, namun PR atau pekerjaan rumah untuk Sentra Gakkumdu dan aparat kepolisian masih berlanjut.
air-terjun-tembulun-berasap-destinasi-wisata-yang-sejuk-dan-asri-di-desa-pejangki-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com — Salah satu objek wisata yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau adalah Air Terjun Tembulun Berasap yang berada di Desa Pejangki, Kecamatan Batangcenaku.
update-untuk-sementara-istri-bupati-peroleh-suara-terbanyak-pilkada-indragiri-hulu
RENGAT, POTRETNEWS.com — Istri Bupati Indragiri Hulu Provinsi Riau, Rezita Melani, untuk sementara memperoleh suara terbanyak pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat yang pemungutan suaranya digelar 9 Desember kemarin.
jadi-terdakwa-kasus-dugaan-pemerasan-kepala-smp-rp15-miliar-mantan-kajari-inhu-dua-anak-buahnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sempat heboh di publik, kasus dugaan pemerasan terhadap 61 orang kepala sekolah (Kepsek) setingkat SMP di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) oleh sejumlah oknum jaksa, akhirnya bergulir di persidangan.
ratusan-amplop-berisi-uang-rp50-ribu-ditemukan-dalam-kantong-plastik-hitam-jelang-pemungutan-suara
RENGAT, POTRETNEWS.com — Tim Patroli Politik Uang Bawaslu Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, menemukan 146 amplop berisi uang pecahan Rp50 ribu pada Selasa (8/12/2020) malam. Uang itu diduga untuk serangan fajar sebelum pemungutan dan penghitungan suara pilkada di daerah tersebut.
bersembunyi-di-kebun-sawit-wilayah-indragiri-hulu-buronan-kasus-korupsi-di-labura-sumut-ditangkap
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Tersangka tindak pidana korupsi terkait penggunaan Dana Desa tahun 2017, 2018, dan 2019 di Desa Buluhngihit Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatra Utara (Sumut) ditangkap tim gabungan yang terdiri atas Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu), Kejaksaan Agung (Kejagung), dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu.
bebas-11-hari-lagi-narapidana-kasus-korupsi-di-riau-meninggal-dunia-dalam-penjara
RENGAT, POTRETNEWS.com — Harusnya beberapa hari lagi menghirup udara bebas, ternyata Tuhan berkehendak lain. Seorang penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Rengat, Riau, atas nama Rosdianto alias Bujang Kait, pada Kamis (19/11/2020) dinyatakan meninggal dunia akibat sakit kronis yang dialaminya selama beberapa tahun terakhir.
persaingan-politik-di-kuansing-inhu-dumai-dan-bengkalis-memanas-jelang-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada peningkatan suhu politik di empat daerah pilkada di Riau mendekati pencoblosan yang diamati Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau. Kontestasi antarcalon di empat daerah ini semakin ketat dan saling serang satu sama lain.
wwwwww