Home > Berita > Inhil
Inhil
bacaleg-ali-azhar-siap-menangkan-anies-baswedan-di-riau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Bakal calon legislatif (bacaleg) Provinsi Riau dari Partai Nasdem dapil Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ali Azhar SSos MH, siap melaksanakan arahan DPP dan DPW Nasdem untuk memenangkan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.
simak-pengarahan-presiden-ri-terkait-kondisi-terkini-ekonomi-dunia-wabup-inhil-kita-siap
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Syamsuddin Uti menghadiri acara pengarahan Presiden RI, Joko Widodo terkait kondisi terkini ekonomi dunia bertempat di Ruang Cedrawasih Jakarta Convention Center, Kompleks Gelanggang Olahraga (Gelora) Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (29/9/2022).
kades-simbar-inhil-klaim-bumdes-mereka-terbaik-di-kateman-camat-sutarno-kita-cek-dulu-datanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Camat Kateman Kabupaten Indtagiri Hilir (Inhil), Riau, Sutarno Wandoyo, SSos MH, mengatakan, sejauh ini tidak ada desa di kecamatannya yang mendapat apresiasi dari tahun 2020 hingga sekarang terkait pengelolaan dan pelaporan dana BUMDes terbaik.
tanpa-bukti-kades-simbar-indragiri-hilir-klaim-bumdes-di-daerahnya-terbaik-dua-di-kecamatan-kateman
SIMBAR, POTRETNEWS.com — Kepala Desa (Kades) Simbar, Kailani, mengaku pengelolaan BUMDes di desanya merupakan salah satu yang terbaik, tepatnya ada di peringkat kedua untuk Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
jumlah-penerima-blt-kpm-di-desa-pulauburung-indragiri-hilir-tahun-2022-turun
PULAUBURUNG, POTRETNEWS.com — Penerima bantuan langsung tunai (BLT) Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa/Kecamatan Pulauburung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau untuk tahun anggaran 2022 mengalami penurunan. Penurunan terjadi dikarenakan anggaran yang terbatas sesuai juknis.
pengelola-bumdes-tekulai-hilir-inhil-diperiksa-polisi
TEKULAI HILIR, POTRETNEWS.com — Beberapa waktu sejumlah orang dari lima desa dikabarkan dimintai keterangan oleh Tipikor Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, terkait pengelolaan dana BUMDes, salah satunya dari Desa Tekulai Hilir, Kecamatan Tanahmerah.
hari-santri-nasional-tahun-2022-diharap-momentum-nu-kembali-ke-khittahnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Tanggal 22 Oktober telah ditetapkan sebagai hari "Santri Nasional" oleh oleh Presiden , Ir H Joko Widodo dan Prof KH ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI, .adalah bentuk dari penghargaan Negara kepada perjuangan umat Islam dalan hal ini kaum santri yang mayoritas adalah warga Nahdiyin.
spanduk-pks-tolak-kenaikan-bbm-terpasang-di-beberapa-ruas-jalan-di-kota-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang disuarakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergerama secara Nasional, tidak terkecuali di Kabupaten Indragiri Hilir ( Inhil). Hal itu dikarenakan, akan makin memberatkan ekonomi  masyarakat yang belum pulih benar, paska hantaman masalah Covid 19.
kades-sungailokan-indragiri-hilir-dan-sejumlah-perangkat-dikabarkan-diperiksa-polisi-terkait-dana
SUNGAILOKAN, POTRETNEWS.com — Sejumlah perangkat desa dan Kades Desa Sungailokan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau kabarnya diperiksa oleh polsek setempat. Pemeriksaan terkait dengan alokasi dan pelaksanaan kegiatan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2019 hingga 2021.
proyek-jalan-ruas-6-pulau-kijang-sanglar-di-indragiri-hilir-tak-selesai-tepat-waktu-salah-siapa
PULAUKIJANG, POTRETNEWS.com — Proyek Rekonstruksi Jalan Ruas 6 Pulau Kijang—Sanglar di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, yang dikerjakan oleh CV Energi Gemilang dengan total anggaran Rp12,5 miliar lebih tidak selesai pengerjaan sesuai kontrak. Kondisi itu sudah jelas sangat disayangkan dan tentu merugikan masyarakat.
wwwwww