Home > Berita > Inhil
Inhil
usulan-pembentukan-kabupaten-insel-dan-inhul-sudah-diakomodasi-kini-saatnya-bersinergi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dengan diakomodirnya pemekaran (Calon) Kabupaten Indragiri Selatan dan Indragiri Utara oleh pemerintah pusat, Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta semua elemen yang ada di daerah bersinergi.
inhil-dapat-bantuan-rusunawa-untuk-kaum-papa
Inhil Dapat Bantuan Rusunawa untuk Kaum Papa
Jum'at, 04 Maret 2016 09:38 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan memiliki rumah susun sederhana sewa (rusunawa) pada 2016 ini. Pembangunan perumahan untuk kaum papa atau warga kurang mampu tersebut, menggunakan dana APBN.
edy-haryanto-sindrang-jajal-peruntungan-di-musda-golkar-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Edy Haryanto Sindrang mengaku optimis untuk maju sebagai kandidat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada musyawarah daerah (Musda). Sejauh ini, dia mengklaim sudah mendapat dukungan 60 persen dari seluruh PK.
tentara-di-batang-tuaka-siaga-antisipasi-karhutla
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com – Babinsa Sungai Piring, Serma Samsidik menghimbau masyarakat dan Kelompok Tani Parit di Sungai Sampit, Desa Sungai Dusun Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, agar bersama-sama memantau dan mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla).
bak-buka-kulit-nampak-isi-plt-ketua-golkar-inhil-terangterangan-nyatakan-siap-bertarung-di-musda
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Semua kader terbaik dan memenuhi persyaratan berhak untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
m-sabit-tanggapi-kicauan-indra-m-adnan-soal-status-jalan-nasional-di-inhil-selama-menjabat-ke-mana
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kicauan mantan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Indra Muchlis Adnan, saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Deklarasi Lembaga Komonitas Peduli Hukum Indragiri Hilir (LKPH-Inhil), Kamis (26/2/2016) lalu menyebutkan pengubahan status jalan bukan solusi, melainkan bumerang. Ia meminta jalan nasional diubah kembali menjadi jalan provinsi.
dilengkapi-food-court-pelabuhan-tembilahan-bakal-dikembangkan-jadi-terminal-penumpang-terpadu
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tembilahan yang berencana mengembangkan Pelabuhan Tembilahan, menjadi terminal penumpang terpadu.
masih-seperti-dulu-progres-lelang-proyek-pembangunan-di-lingkungan-pemkab-inhil-dinilai-lamban
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Memasuki awal bulan Maret progres lelang proyek pembangunan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, belum juga ada kemajuan. Atas kinerja tersebut, warga menilai Pemkab Inhil lamban dan tidak mau belajar dari kesalahan terdahulu.
kepala-skpd-harus-cepat-tanggap-jangan-setelah-ada-perintah-baru-bergerak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menginginkan para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) bisa peka terhadap permasalahan yang terjadi di Negeri Seribu Parit ini. Jika terjadi permasalahan, Kepala SKPD langsung turun tangan, bukan melulu bergerak setelah ada instruksi.
puskesmas-di-inhil-jangan-cobacoba-lakukan-pungli-pada-ibu-melahirkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi IV Dewan DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Herwanissitas meminta agar Dinas Kesehatan memperhatikan proses pelayanan kesehatan di pelosok desa. Untuk itu dinas harus tegas dalam penempatan tenaga pegawai negeri sipil (PNS) dan tenaga honor (TH).
wwwwww