Home > Berita > Inhil
Inhil
ibu-muda-di-inhil-ini-hanya-bisa-pasrah-cuma-temukan-tulang-belulang-sang-ayah-akibat-ganasnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tragis betul nasib yang dialami seorang kakek bernama Mukhtar (80), warga Jalan Pangeran Hidayat Parit 15 Kelurahan Tembilahan Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
pemkab-inhil-siap-laksanakan-program-penerbitan-kartu-identitas-anak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 2 Tahun 2016, terkait Kartu Identitas Anak (KIA) mulai diberlakukan pada 2016. Untuk Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, masih menunggu keputusan dari pusat untuk pelaksanaan program tersebut.
masalah-listrik-pln-jangan-berikan-harapan-palsu-ke-masyarakat-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Lambannya proses pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) Parit 23 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, terus menuai kekecewaan dari masyarakat.
pengurus-kecamatan-bicara-peluang-wardan-memimpin-golkar-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peluang HM Wardan untuk menang dalam pertarungan memperebutkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diperkirakan sangat kecil. Penyebabnya, sang bupati inilai kehilangan momentum, setelah apa yang dilakukannya selama ini membuat banyak kader beringin kecewa.
antara-mendung-dan-gerhana-beberapa-daerah-di-inhil-juga-sempat-gelap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Gerhana matahari yang terjadi, Rabu (9/3/2016) pagi tadi juga dirasakan warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Meski tidak gerhana total, tapi suasana redup seperti sore hari menjelang malam dirasakan, tepat sekira jam 7.20 WIB.
wardan-akui-di-wilayahnya-banyak-lahan-tidur-yang-belum-digarap-ke-depan-inhil-harus-jadi-pemasok
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kelurahan/Kecamatan Kempas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan kegiatan panen raya, Rabu (9/3/2016) pagi. Acara tersebut dihadiri Bupati HM Wardan, Ketua Tim PKK, Forkopimda, Asisten II H Rudiansyah, Ketua KONI H Syamsudin Uti dan pejabat di lingkungan Pemda Inhil.
Kasus di Inhil Terus Meningkat
salah-bergaul-penyebab-utama-anak-jadi-pecandu-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Terbukti, dengan awal tahun 2016 dalam kurun 2 bulan sudah terjadi 25 kasus narkoba.
paling-lambat-mei-semua-skpd-inhil-sudah-harus-lelang-yang-lelet-siapsiap-saja
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meskipun saat ini sudah memasuki bulan terakhir pada triwulan pertama tahun anggaran 2016, namun hingga kini proses lelang terhadap sejumlah paket pekerjaan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, belum terlaksana, sehingga dikhawatirkan bisa menghambat pembangunan daerah.
jaga-kelestarian-biota-laut-tim-gabungan-di-inhil-awasi-bahan-dan-alat-tangkap-nelayan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, akan terus meningkatkan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk melakukan pengawasan terhadap penggunaan alat tangkap yang dilarang.
fadli-apresiasi-naiknya-gaji-kades-dan-aparat-desa-di-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Muhammad Fadli merespons positif atas kenaikan gaji kepala desa (kades) dan perangkat serta RT-RW.
wwwwww