Home > Berita > Inhil

Jalur Darat Masih Ditutupi Semak Belukar, Wardan Janji Prioritaskan Akses Transportasi Menuju Makam Tuan Guru Sapat

Kamis, 19 Mei 2016 11:36 WIB
Advertorial
jalur-darat-masih-ditutupi-semak-belukar-wardan-janji-prioritaskan-akses-transportasi-menuju-makamSalah satu akses menuju Makam Tuan Guru Sapat masih dipenuhi semak belukar.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Infrastruktur jalan dan jembatan sebagai akses transportasi darat dari Kota Tembilahan menuju ke Kampung Hidayat Desa Telukdalam Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) masih membutuhkan perhatian serius. Kondisi jalan dan jembatan menuju objek wisata religi paling diminati di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, itu masih memprihatinkan. Karenanya, masih banyak masyarakat yang menggunakan jalur air untuk berziarah ke Makam Tuan Guru Sapat tersebut.

Bupati HM Wardan mengatakan bahwa infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi perhatian serius Pemkab Inhil. "Saya ingin melihat kondisi secara langsung, dan ternyata masih memerlukan perhatian kita. Ke depan kita akan programkan, terutama jembatan-jembatan yang menghubungkan antara Tembilahan, Terusan Mas sampai ke Sapat," kata Wardan usai meninjau langsung jalan dan jembatan saat menghadiri Haul Tuan Guru Sapat belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wardan bersama unsur forkopimda lainnya berangkat dari Tembilahan menggunakan sepeda motor. "Dan kami sudah menginventarisir titik-titik yang memang jalannya masih memerlukan perhatian serius dan itu yang kita prioritaskan ke depan," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww