Home > Berita > Hukrim
Hukrim
terduga-otak-perampokan-toko-emas-di-tapung-sudah-enam-kali-beraksi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga otak pelaku perampokan dua toko emas di Pasar Muara Mahat, Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar berinisial P, ternyata sudah enam kali melakukan aksi serupa di wilayah hukum Provinsi Riau.
tas-dijambret-nenek-63-tahun-nekat-lawan-pelaku-di-jalan-raya-depan-rumah-sakit-eka-hospital
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berumur 63 tahun, warga Kota Pekanbaru, Provinsi Riau terpaksa mendapat perawatan intensif di rumah sakit, lantaran mengalami luka serius di bagian wajah dan kaki.
polair-dumai-tangkap-km-meranti-pengangkut-5-ton-bawang-merah-asal-malaysia-yang-disembunyikan-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 5 ton bawang tanpa dokumen diamankan Satpolair Polres Dumai dari sebuah Kapal Motor (KM) Meranti bernomor lambung GT 06 nomor 1483. Bawang merah tanpa dokumen sah tersebut baru saja didatangkan dari Malaysia.
belum-sempat-nikmati-hasil-terduga-pencuri-sarang-burung-walet-milik-apung-keburu-ditangkap-polisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil mengamankan 4 orang terduga kawanan pencuri sarang burung walet, berinisial HD (34), JK (29), HR (31) dan RD (32).
mau-pergi-kerja-tas-fitri-dirampas-begal-saat-melintas-di-jalan-sm-amin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi jambret yang dilakukan oleh kawanan begal masih saja terjadi. Kali ini peristiwa tersebut dialami oleh Fitri Afnita Hutabarat (22), warga Jalan Garuda, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Sabtu (26/12/2015) pagi.
tertidur-lelap-rumah-digasak-4-maling-tahunya-setelah-dibangunkan-tetangga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tengah tertidur pulas di kamarnya, Rahmat Syahar (36), warga Jalan Barito Sari, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, dikejutkan oleh suara teriakan tetangganya sendiri. Pasalnya empat orang maling berhasil menggasak isi rumahnya, Sabtu (26/12/2015) dinihari.
maling-malang-tengah-malam-beraksi-di-rumah-polisi-beginilah-jadinya
PEKANBARU, POTERTNEWS.com - Malang benar nasib maling ini. Pria berinisial Si (39) itu tertangkap tangan tengah beraksi mencuri mesin pompa air. Ia ditangkap pemilik rumah yang ternyata adalah anggota polisi.
ini-10-kejahatan-paling-populer-di-riau-2015-curat-paling-banyak-di-pekanbaru-pencurian-di-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama tahun 2015, masyarakat Provinsi Riau dihadapkan dengan maraknya berbagai kasus kriminalitas dan kejahatan konvensional. Dari keseluruhan, ada 10 jenis kejahatan yang menempati urutan teratas sesuai angka kejadiannya.
terdakwa-pembakar-lahan-tahura-minas-divonis-2-tahun-penjara-dan-denda-rp3-miliar-anggota-mpr-gafar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pribadi maupun perusahaan yang terbukti bersalah dalam peristiwa kebakaran hutan dan lahan harus dihukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Sebab masyarakat dan perusahaan berkedudukan sama di muka hukum.
kuansing-kian-tak-aman-daftar-mobil-hilang-yang-parkir-depan-rumah-bertambah-panjang-kali-ini
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Minasriadi alias Adi (45), warga Jake Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, kaget ketika tidak lagi menemukan mobilnya yang terparkir di halaman rumah.
wwwwww