Home > Berita > Hukrim
Hukrim
balik-dari-kampung-usai-libur-ee-ternyata-rumah-sudah-diacakacak-maling
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malang benar nasib keluarga Erdianto (39), warga Perumahan  Nuansa Griya Flamboyan, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau ini. Bbaru saja pulang dari kampung halaman seusai liburan, ternyata rumah miliknya malah ditemukan dalam keadaan amburadul dikupak maling.
kepergok-polisi-lagi-asyik-nyabu-oknum-sekdes-di-rohil-ditangkap
ROHIL, POTRETNEWS.com - Seorang oknum sekretaris desa (Sekdes) diamankan aparat Polsek Simpang Kanan, Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau karena terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Sebelumnya, tim opsnal Polsek Simpang Kanan mengamankan dua penguna sabu, Kamis (31/12) dini hari, sekitar pukul 03.45 WIB kemarin.
dua-terduga-penjambret-di-jalan-bukit-cadika-bangkinang-tak-berdaya-diringkus-polisi-seorang-lagi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dua remaja berinisial AF (19) dan MF (15), warga Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, diciduk polisi karena kejahatan yang mereka lakukan. Keduanya diduga menjambret tas milik Lilis, di Jalan Bukit Cadika Kota Bangkinang, Kampar.
nyamannya-masyarakat-tinggal-di-dua-kecamatan-pelalawan-ini-sepanjang-2015-nihil-gangguan-kamtibmas
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Sepanjang tahun 2015, Polres Pelalawan mencatat adanya penurunan jumlah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelalawan, Riau, dibanding tahun sebelumnya.
seorang-pria-warga-pekanbaru-dan-teman-wanitanya-ikut-digelandang-bersama-5-pasangan-mesum-lain
AGAM, POTRETNEWS.com - Tim razia gabungan yang dibentuk Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, berhasil mengamankan enam pasangan tidak memiliki surat nikah menginap di hotel melati kawasan objek wisata daerah itu pada malam pergantian tahun baru 2016.
kepergok-sedang-beraksi-bongkar-rumah-di-tampan-tukang-bangunan-bonyok-dihajar-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tukang bangunan di Perumahan Villa Teratai, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau berinisial Ai (38) terpaksa diamankan ke Polsek Tampan setelah babak-belur dihajar massa.
27-pasangan-mesum-gagal-pesta-malam-pergantian-tahun-di-sejumlah-hotel-dan-wisma-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) dibantu polres, TNI di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil menangkap puluhan pasangan tanpa ikatan pernikahan saat pergantian tahun di hotel dan wisma di Kota Tembilahan.
pengawasan-lemah-dan-berbatasan-langsung-dengan-malaysia-narkoba-hilir-mudik-masuk-ke-riau-kasus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak pernah menurunnya pasokan narkoba ke Provinsi Riau karena Bumi Lancang Kuning sangat terbuka dari segala sisi. Barang haram itu hilir mudik masuk ke Riau karena berbatasan langsung dengan Malaysia. Dari darat, Riau diapit Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jambi.
selama-2015-tindak-pidana-di-bengkalis-naik-20-persen-mandau-paling-tertinggi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Selama tahun 2015, jumlah tindak pidana di Kabupaten Bengkalis meningkat 20 persen dibandingkan tahun 2014. Jika tahun 2014, jumlah kasus kejahatan yang ditangani Polres Bengkalis sebanyak 728 kasus dengan angka penyelesaian 503, di tahun 2015 terdapat 870 kasus dengan angka penyelesaian 649 perkara.
pengawasan-lemah-narkoba-hilir-mudik-masuk-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tidak pernah menurunnya pasokan narkoba ke Provinsi Riau karena Bumi Lancang Kuning sangat terbuka dari segala sisi. Barang haram itu hilir mudik masuk ke Riau karena berbatasan langsung dengan Malaysia. Dari darat, Riau diapit Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Jambi.
wwwwww