PotretNews.com Senin 24 September 2018

Sudah Kabur dari Kosan, Polisi Buru Penjual Teh Telur Terduga Penikam Mahasiswa di Pekanbaru hingga Tewas

Sudah Kabur dari Kosan, Polisi Buru Penjual Teh Telur Terduga Penikam Mahasiswa di Pekanbaru hingga Tewas

Korban, Nurul Fallah saat menjalani perawatan medis di rumah sakit usai ditikam pedagang teh telur. Foto kiri, Nurul (paling kiri) semasa hidupnya. (foto: istimewa)

Kamis, 10 November 2016 00:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Penjual nasi goreng sekaligus teh telur, berinisial Rg saat ini tengah diburu polisi usai menikam salah seorang mahasiswa, Nurul Fallah (21) hingga tewas, Senin (7/11/2016) malam lalu.Kapolsek Pekanbarukota Kompol Willy Adrian mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan guna mencari tahu keberadaan pelaku yang kabur setelah menikam perut salah seorang pembeli dengan pisau dapur.

BERITA TERKAIT:

. Tragis! Tersinggung Hanya karena Diteriaki oleh Pelanggan, Pedagang Teh Telur Tikam Seorang Mahasiswa di Pekanbaru hingga Tewas

Ads
"Kita sudah periksa sejumlah saksi di TKP, identitas pelaku sudah kita kantongi dan kini dalam pengejaran," ujarnya, Rabu (9/11/2016) siang, sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain itu, kapolsek menambahkan, pihaknya juga mendatangi kos pelaku. "Namun sudah melarikan diri, sementara ini barang bukti pisau yang digunakan pelaku sudah kita amankan," imbuhnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswa, Nurul Fallah (21) ditikam pedagang nasi goreng di Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Pekanbarukota, Pekanbaru, Riau, Senin malam. Diuga pelaku kesal karena korban menanyakan pesanan teh telur yang tidak kunjung siap. ***

Editor:
Mukhlis Wijaya

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww