Home > Berita > Riau

Pria 32 Tahun Beristri 4 yang Dikenal sebagai Dukun di Wilayah Concong Inhil Diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur di Karimun

Pria 32 Tahun Beristri 4 yang Dikenal sebagai Dukun di Wilayah Concong Inhil Diduga Cabuli Gadis di Bawah Umur di Karimun

Ilustrasi.

Rabu, 30 Agustus 2017 05:28 WIB
KARIMUN, POTRETNEWS.com - Ismail bin Hamin, pria Tembilahan yang berprofesi sebagai dukun yang diduga menggauli seorang anak di bawah umur di Karimun mengaku bekerja dengan cara mengobati orang. Pria berusia 32 tahun itu baru beberapa bulan saja berada di Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Sebelumnya, dia berpraktik di kampung halamannya di wilayah Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Saat diwawancara, Ismail mengatakan, ia memiliki kemampuan mengobati orang karena turunan dari ayahnya yang juga seorang dukun. Profesi sebagai dukun telah dilakoninya sejak empat tahun yang lalu.

"Saya ngobati orang sudah empat tahun, turunan ilmudari ayah saya," ujarnya sambil tertunduk ketika diekspose di Polres Karimun, Selasa (29/8/2017) sore.

Kepada pewarta, Ismail juga mengaku telah melakukan tindak pencabulan terhadap Ap (17) pada bulan Mei lalu di kontrakannya. Tindakan bejat itu dilakukan dengan dalih pengobatan Tr yang merupakan bibi Ap.

Namun, pria yang sudah menikah sebanyak empat kali ini mengatakan baru pertama kali melakukan hal tersebut.

"Baru satu kali melakukan nya karena khilaf. Setelah melakukannya saya merasa takut," kilahnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. Namun pengakuannya belum bisa dipercaya begitu saja.

Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun masih melakukan pengembangan karena menduga ada korban Ismail yang lain.

"Di Karimun, dia baru enam bulan dan ngontrak di daerah Kolong. Ada dugaan korban lain di wilayah Telukair. Tapi kita masih melakukan pengembangan terkait ini," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Hukrim
wwwwww