Mayat Wanita Cantik Nyaris tanpa Busana Ditemukan di Hotel Kawasan Sukajadi Pekanbaru

Mayat Wanita Cantik Nyaris tanpa Busana Ditemukan di Hotel Kawasan Sukajadi Pekanbaru

Polisi melakukan olah TKP di Kamar 137 Hotel Parma di Jalan Paus Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Ahad (17/9/2017). (foto: okezone.com)

Minggu, 17 September 2017 18:53 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wanita cantik Cici Anisa Wahab ditemukan tewas berlumuran darah nyaris tanpa mengenakan busana di atas kasur kamar 137 Hotel Parma di Jalan Paus Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Ahad (17/9/2017). Diduga wanita berkulit putih ini korban pembunuhan oleh teman prianya yang mengajaknya kencan di kamar 137. Polisi masih belum bisa mengungkap motif pembunuhan wanita berusia 33 tahun ini.

"Saat ditemukan kondisi korban tertelentang di atas tempat tidur dalam keadaan muka tertutup bantal, hanya menggunakan celana dalam. Sementara kasur terlihat berlumuran darah," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi, Ahad (17/9/2017), dilansir potretnews.com dari sindonews.com.

Keterangan dari pihak hotel, bahwa korban dan seorang pria check in sejak kemarin. Kemudian pukul 12.30 WIB pihak hotel bermaksud untuk menanyakan apakah mereka akan memperpanjang pemesanan kamar. Namun telepon dari pihak hotel tidak diangkat.

Karena penasanaran, pihak Hotel Parma meminta petugas sekuriti untuk mengecek kamar 137. Setelah dipanggil-panggil tidak ada jawaban, maka sekuti menggunakan kunci master. Saat dibuka itulah mereka menyaksikan korban sudah tewas dengan kondisi bugil di atas kasur. Sementara kasur tersebut banyak ceceran darah.

Pihak hotel menghubungi pihak kepolisian. Tidak berapa lama, petugas datang dan melakukan olah tempat kejadian perkara. "Korban diketahui warga Sukajadi Pekanbaru. Dugaan kita ini kasus pembunuhan. Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan," ujarnya. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww