Home > Berita > Hukrim
Hukrim
dikirim-oleh-bos-besar-dari-dumai-dan-diedarkan-di-pasar-bawah-gudang-bahan-pangan-ilegal-digerebek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pekanbaru menggerebek gudang penyimpanan bahan pangan ilegal di Jalan Riau, Gg Riau III, Pekanbaru.
bermaksud-melerai-teman-oknum-satpol-pp-kabupaten-siak-dihajar-ibodyguardi-tempat-hiburan-karaoke
SIAK, POTRETNEWS.com  - Naas, cuman ini sepenggal kata yang bisa tersirat dibibir salah seorang oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, bernama Nasrul. Berniat meleraikan teman yang sedang adu mulut dengan bodyguard (keamanan, red) tempat hiburan malam Karaoke Scorpio yang terletak di Jalan M Yamin Kelurahan Perawang, Siak, korban malah dihajar kemanan tempat tersebut.
teror-mengancam-kota-pekanbaru-rumah-seorang-dosen-ditembaki-orang-tak-dikenal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah satu rumah di Jalan Bengkulu (Kavling II), Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riau, yang dihuni oleh Nia (29) diduga diteror oleh orang tak dikenal, Kamis (19/1/2017) malam.
warga-geger-notaris-ditemukan-tewas-tergeletak-di-kamarnya-jalan-thamrin-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Thamrin, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau, Jumat (20/1/2017) digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki tergeletak di lantai kamarnya, di kompleks rumah petak tepat di seberang SPBU Thamrin.
lahan-taman-nasional-tesso-nilo-di-pelalawan-senilai-rp17-miliar-akhirnya-dieksekusi-setelah-mandek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat mandek hampir tiga tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya mengeksekusi lahan seluas 560 hektar dalam areal Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.
kejati-riau-janji-bereskan-kasus-korupsi-jembatan-pedamaran-beres-sebelum-maret
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dugaan korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran I dan II di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) sampai sekarang masih diusut oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Kejaksan optimis, bisa membereskan kasus tersebut sebelum Maret 2017.
hmmm-ingebeti-jadi-pegawai-honorer-di-pemerintah-kota-pekanbaru-pria-30-tahun-pun-tertipu-calo-yang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Harapan Hardi untuk bekerja di Pemerintahan Kota (Pemkot) Pekanbaru Provinsi Riau seketika hilang, setelah dirinya menjadi korban penipuan modus calo honorer, dengan kerugian hingga belasan juta.
tak-tahan-lihat-tubuh-molek-seorang-paman-di-pekanbaru-garap-keponakan-lalu-kabur-ke-cibubur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria AWS, 37, harus merasakan dinginnya lantai tahanan Polresta Pekanbaru, Riau, Kamis (19/1/2017) siang. Dia terpaksa dijebloskan ke sel tahanan karena diduga mencabuli Nuc, 10, ponakannya sendiri. Tersangka pencabulan ini juga merupakan orang terpandang di lingkungan sekitarnya.
nama-bupati-meranti-irwan-nasir-keluar-dari-mulut-mantan-sekdanya-setelah-dibentak-hakim-akibat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sidang terkait dugaan korupsi bantuan dana hibah Yayasan Meranti Bangkit di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau senilai Rp800 juta, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru, Kamis (19/1/2017).
kejari-pekanbaru-teropong-dugaan-pungli-skgr-di-kecamatan-tenayanraya-puluhan-orang-dimintai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru, Provinsi Riau sedang mendalami dugaan pungutan liar (pungli) di Kecamatan Tenayanraya. Puluhan orang bahkan sudah dimintai keterangannya.
wwwwww