PotretNews.com Senin 19 Agustus 2019
Home > Berita > Hukrim
Hukrim
pengakuan-barleg-pembobol-rumah-pns-di-kepulauan-meranti-yang-bikin-geleng-kepala-semua-ijazah
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Dalam pengembangan dari kasus pencurian dengan pemberatan (curat) di rumah Fitrianingsih salah seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu (14/10/2015) dinihari, tersangka atas nama Andika Saputra alias Barleg membuat pengakuan yang mengejutkan. Barang curian berupa ijazah SD, SMP, SMA, dan S1 milik korban dibakar, sedangkan uang Rp25 juta telah habis dalam sehari.
kisah-solihin-bos-ninja-sawit-penjarah-kebun-milik-gulat-manurung-yang-dikelola-koperasi-sokojati
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Koperasi Sokojati Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sangat diresahkan oleh Solihin cs (cum suis, teman-teman, red). Pasalnya, kawanan ini sudah lama melakukan penjarahan terhadap beberapa kebun yang dikelola Sokojati.
berawal-dari-pegang-tangan-mahasiswi-diperkosa-abang-ipar-di-kebun-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berawal dari pegang tangan, pria warga Desa Tandun Barat, Kabupaten Rohul, Riau, BP alias Beres (27) tak kuat menahan hasrat. Ia kemudian nekat memperkosa adik iparnya, F (21) yang merupakan seorang mahasiswi.
banyak-jalan-di-inhil-yang-baru-setahun-dibangun-tapi-sudah-rusak-sekarang-ditreskrimsus-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau mendalami dugaan korupsi, di sejumlah proyek peningkatan jalan di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Lantaran belum genap setahun, di beberapa ruas jalan proyek tahun 2014 itu kondisinya sudah rusak.
polisi-cuma-perlu-waktu-16-jam-untuk-menangkap-barleg-pembobol-rumah-pns-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Berselang sekitar 16 jam dari kejadian, setelah mendapat laporan kehilangan dari Fitrianingsih salah seorang pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Polsek Tebingtinggi langsung melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi berhasil menangkap Barleg (24) salah satu pemuda bertato warga Gang Juragan Jalan Banglas Selatpanjang Timur.
rumah-pns-di-meranti-dibobol-uang-rp25-juta-dan-semua-ijazah-digondol-maling-orang-yang-dicurigai
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Rumah salah seorang pegawai negeri sipil di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Fitrianingsih (34) warga Jalan Amelia RT01 RW04 Selatpanjang, Riau, dimasuki maling. Akibatnya, perempuan yang bekerja di Disdikbud Meranti itu mengalami kerugian puluhan juta.
penyelundupan-ribuan-batang-kayu-bakau-ke-malaysia-berhasil-digagalkan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Patroli Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Polda Riau, menyita sedikitnya 1.600 batang kayu teki (bakau), yang rencananya akan diselundupkan ke Malaysia. Kayu bernilai tinggi itu dibawa melalui sungai, dengan menggunakan kapal kayu bermesin. Tiga orang awak turut diamankan polisi.
7-bandit-aniaya-dan-sekap-pemilik-toko-barang-harian-di-rohul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berpura-pura ingin belanja beras, tujuh kawanan bandit menyekap seorang pemilik toko harian di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rohul, Riau, Selasa (13/10/2015) malam. Korban sempat dianiaya hingga mengalami luka-luka.
mantap-bupati-pelalawan-dukung-penegak-hukum-ungkap-pembakar-lahan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Bupati Pelalawan, Provinsi Riau, HM Harris mendukung upaya pihak aparat hukum dalam mengungkap para pelaku pembakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayah yang dipimpinnya.
bupati-rohil-bilang-anggaran-pendidikan-sudah-dialokasikan-rp450-miliar-pelajar-sman-2-tanahputih
UJUNGTANJUNG, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, H Suyatno didaulat menjadi pembina upacara di SMAN 2 Kecamatan Tanahputih, Senin (12/10/15). Kehadirannya untuk memotivasi siswa agar mempertahankan prestasi yang sudah diraih.
wwwwww