Home > Berita > Hukrim
Hukrim
kementerian-lhk-dan-bupati-indragiri-hulu-digugat-terkait-izin-pembebasan-hutan
RIAU, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), dan PT Bukit Betabuh Sei Indah (BBSI) didugat Yayasan Riau Madani.
pemuda-ini-nyaris-diamuk-massa-saat-tertangkap-curi-kotak-infak-mesjid-di-jalan-singgalang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Andre (18) nyaris diamuk warga dan jemaah setelah tertangkap basah mencuri kotak infak Mesjid Ubudiyah di Jalan Singgalang Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru. Beruntung warga bisa meredam emosi saat pelaku diamankan.
kata-polisi-vonis-berbeda-dari-jasriadi-tidak-berarti-saracen-fiktif
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kasus penyebaran ujaran kebencian dan isu suku, ras, agama dan antargolongan (SARA) oleh kelompok Saracen mencapai puncaknya, Jumat (6/4/2018).
ayah-durjana-yang-nodai-anak-tiri-hingga-melahirkan-di-kampar-diringkus-di-padangsidempuan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Perbuatan ED (46) tergolong tak terpuji sebagai seorang ayah, dia tega memerkosa anak tirinya yang masih berusia 14 tahun hingga hamil dan melahirkan.
tergiur-harta-karun-dalam-peti-berisi-emas-peninggalan-belanda-asn-pekanbaru-malah-tertipu-rp238
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Pekanbaru bernama Thabrani (56) ini terpaksa gigit jari.
puluhan-jemaah-umrah-di-riau-gagal-berangkat-dan-merasa-tertipu-pt-kiblatain-jaya-wisata-setelah-4
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan jemaah yang akan berangkat ke Arab Saudi menggunakan travel umrah PT Kiblatain Jaya Wijaya merasa telah ditipu karena sempat terlantar di Kuala Lumpur, Malaysia selama empat hari.
likuliku-kasus-bos-saracen-yang-tak-terbukti-sebar-ujaran-kebencian
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menjatuhkan vonis 10 bulan penjara terhadap bos Saracen, Jasriadi. Namun Jasriadi hanya dinyatakan terbukti bersalah dalam melakukan ilegal akses dan bebas dari sangkaan terkait menyebarkan ujaran kebencian (hate speech) secara terstruktur.
seorang-istri-di-rokan-hulu-masuk-bui-karena-tertangkap-sembunyikan-narkoba-milik-suami-yang-kabur
ROKANHULU, POTRETNEWS.com - Malang nian nasib MI, 40. Di saat suaminya, FA, memilih kabur untuk menyelamatkan diri dari kejaran polisi, warga Desa Tanjungalam, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau ini malah tertangkap saat hendak menyembunyikan barang haram milik suaminya.
25-asn-diperiksa-penyidik-kejaksaan-sebagai-saksi-kasus-dugaan-korupsi-bapenda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau telah memeriksa sebanyak 25 aparatur sipil negara (ASN) menjalani pemeriksaan dalam proses penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pemotongan anggaran di Bidang Pengolahan Data, serta Bidang Pembukuan dan Pengawasan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Riau.
tidak-terbukti-sebar-ujaran-kebencian-bos-isaraceni-ajukan-banding-atas-vonis-10-bulan-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Hakim Pengadilan Negeri Pekanbaru menjatuhkan vonis 10 bulan penjara terhadap Jasriadi pemilik grup Saracen. Atas vonis itu, pemuda berusia 32 tahun ini menyatakan banding.
wwwwww