Home > Berita > Hukrim
Hukrim
praktik-aborsi-di-indragiri-hulu-terbongkar-sejumlah-jimat-jadi-barang-bukti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Indragiri Hulu, Provinsi Riau membongkar praktik aborsi yang telah beroperasi sejak 2017 di Desa Sungaiberingin.
seorang-pemuda-di-tembilahan-bakar-rumah-pria-yang-diduga-hamili-adiknya-kesal-karena-sudahlah-tak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kisah seorang pemuda di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang diduga menghamili dua gadis sekaligus ternyata menyimpan banyak cerita.
kapolri-oknum-polisi-terlibat-narkoba-apalagi-sebagai-bandar-ditembak-mati-saja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Tito Karnavian mengatakan apabila terdapat anggotanya yang terlibat jaringan narkoba, baik sebagai bandar maupun pengedar bisa langsung ditembak mati.
dugaan-penyimpangan-bantuan-bibit-kakao-kepada-petani-dua-desa-di-kecamatan-tapung-ditangani-polres
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kampar sedang menangani dugaan penyimpangan dalam penyaluran bantuan bibit kakao kepada petani di Desa Pelambaian dan Desa Indrasakti Kecamatan Tapung.
kejari-pekanbaru-buru-9-terdakwa-kasus-korupsi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekanbaru ‎masih memburu sembilan orang terdakwa maupun terpidana yang melarikan diri terkait sejumlah kasus utamanya kasus korupsi.
dalam-90-hari-lebih-30-orang-warga-siak-masuk-penjara-garagara-sabu
SIAK,POTRETNEWS.com  : - Hingga Maret 2018, peredaran narkotika di Kabupaten Siak masih tergolong tinggi. Sebab selama tiga bulan terkahir, Satnarkoba Polres Siak sudah menangkap 39 orang gara-gara barang haram tersebut.
sempat-ingumpeti-di-pekanbaru-bos-miras-oplosan-yang-tewaskan-34-warga-jabar-dibekuk-di-perbatasan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bos miras oplosan, Samsudin Simbolon ternyata sempat kabur ke Pekanbaru setelah mengetahui miras produksinya telah menewaskan 34 orang.
tidak-kapokkapok-tiga-napi-lapas-tembilahan-ini-nekat-simpan-16-paket-sabu-di-bantal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga narapidana di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sepertinya tidak kapok berurusan dengan petugas kepolisian. Ketiganya kembali diproses polisi karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu di dalam bantal.
banyak-oknum-ikut-pilkada-yang-ongkosnya-rp30-miliar-padahal-kekayaan-hanya-rp7-miliar-akhirnya
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap semua kepala daerah bisa menjaga Pilkada yang berintegritas.
dari-rp75-juta-kpk-ingin-uang-hadiah-bagi-pelapor-dugaan-korupsi-ditambah
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Berbagai pengungkapan kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak lepas dari peranan masyarakat. Hal itu diakui Ketua KPK Agus Rahardjo.
wwwwww