Home > Berita > Hukrim
Hukrim
banyak-oknum-ikut-pilkada-yang-ongkosnya-rp30-miliar-padahal-kekayaan-hanya-rp7-miliar-akhirnya
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berharap semua kepala daerah bisa menjaga Pilkada yang berintegritas.
dari-rp75-juta-kpk-ingin-uang-hadiah-bagi-pelapor-dugaan-korupsi-ditambah
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Berbagai pengungkapan kasus korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak lepas dari peranan masyarakat. Hal itu diakui Ketua KPK Agus Rahardjo.
giliran-kantor-abu-tours-di-pekanbaru-disegel-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau Selasa (17/4/2018) siang menyegel Kantor Biro Perjalanan Umrah Abu Tours di Jalan Harapan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, dengan memasangi garis polisi di gedung megah tiga lantai itu, Selasa.
mobil-travel-jurusan-padangpekanbaru-kecelakaan-di-baso-3-orang-tewas-setelah-tabrak-mobil-angkut
PADANG, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut terjadi di KM 16, Bukittinggi-Payakumbuh, tepatnya di Labuah Luruih, Jorong Baruah, Nagari Padang Tarok, Kecamatan Baso, Agam, Senin (16/4/2018) dinihari sekira pukul 03.30 WIB.
16-tahanan-kabur-dari-rutan-labuhanbilik-sumut-polisi-perluas-area-pencarian-hingga-ke-riau
RANTAUPRAPAT, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Labuhanbatu memperluas area pencarian 16 tahanan yang kabur dari Cabang Rutan Labuhanbilik, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Pencarian akan dilakukan hingga ke Riau.
sudah-10-kepala-daerah-jadi-tersangka-korupsi-pada-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak sepuluh kepala daerah menyandang status tersangka korupsi di KPK pada 2018. Beberapa di antaranya terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK.
banyak-bumn-terindikasi-terlibat-korupsi
Banyak BUMN Terindikasi Terlibat Korupsi
Sabtu, 14 April 2018 10:15 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan banyak indikasi BUMN terlibat korupsi. Namun, KPK tak menyebut secara detail BUMN mana saja yang terindikasi terlibat korupsi.
nindya-karya-dijerat-kpk-inilah-bumn-pertama-yang-jadi-tersangka-korupsi
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan PT Nindya Karya merupakan BUMN pertama yang menjadi tersangka korupsi. Perusahaan pelat merah di bidang konstruksi itu merupakan BUMN pertama yang jadi korporasi tersangka korupsi.
pt-nindya-karya-dan-pt-tuah-sejati-ditetapkan-kpk-jadi-tersangka-korupsi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Nindya Karya dan PT Tuah Sejati dijerat KPK sebagai tersangka korporasi terkait kasus korupsi pembangunan dermaga bongkar pada kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas Sabang 2006-2011. Kedua korporasi itu diduga diperkaya dalam proyek tersebut.
menkumham-pastikan-cpns-terlibat-narkoba-langsung-dipecat
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly menegaskan tak ada toleransi bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang terlibat narkoba. Yasonna memastikan yang bersangkutan langsung dipecat.
wwwwww