Home > Berita > Dumai
Dumai
kebakaran-lahan-sekitar-bandara-pinang-kampai-dumai-belum-ganggu-jadwal-penerbangan
DUMAI, POTRETNEWS.com – Kebakaran lahan di dekat Bandara Pinang Kampai Kota Dumai, Riau, sudah berlangsung selama tiga hari sampai saat ini. Meskipun demikian jadwal penerbangan belum mengalami gangguan.
kebakaran-lahan-di-dumai-puluhan-polisi-dan-tentara-berjibaku-padamkan-api
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran hutan dan lahan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab membuat tim pemadam dari TNI dan Polri melakukan pemadaman beberapa titik kebakaran. Salah salah satunya di Kota Dumai.
jauhjauh-datang-dari-medan-nenek-bersama-anaknya-tertangkap-curi-pakaian-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jauh-jauh dari Medan, lima orang ini datang ke Dumai untuk melakukan pencurian. Namun sial, mereka akhirnya tertangkap Satreskrim Polres Dumai.
gawat-kebakaran-hebat-makin-dekat-ke-bandara-pinang-kampai-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat terjadi di dekat Bandar Udara (Bandara) Kota Dumai, Riau. Hingga saat ini kebakaran di sekitar daerah objek vital ini belum tertangani.
hari-ini-titik-api-terbanyak-terpantau-di-siak-dan-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah sebelumnya terpantau titik panas terbanyak selalu di Bengkalis. Namun untuk hari ini Sabtu (5/3/2016) terpantau dari Satelit Tera Aqua yang dirilis BMKG Stasiun Pekanbaru titik panas terbanyak di Kabupaten Siak 10 titik dan Kota Dumai 9 titik.
kecamatan-bukitkapur-di-dumai-sumbang-5-titik-api-jarak-pandang-7-km
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jumat (4/3/2016) pukul 07.00 WIB, satelit Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru-Riau, menangkap 5 titik api (firespot) di Kota Dumai. Kelima titik api itu terletak di Kecamatan Bukit Kapur.
sudah-15-hari-kebakaran-lahan-di-gurun-panjang-dumai-belum-juga-padam
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim gabungan seluruh unsur di Kota Dumai hingga Selasa (1/3/2016) masih berjibaku memadamkan kebakaran lahan di RT 01, Kelurahan Gurun Panjang, Kecamatan Bukit Kapur. 
aksi-geng-motor-mengganas-di-dumai-seorang-remaja-dikejar-lalu-dipukuli-hingga-terkapar-terduga
DUMAI, POTRETNEWS.com - Salah seorang remaja belasan tahun bercelana pendek loreng terkapar bersimbah darah di Jalan Sukajadi Dumai, Provinsi Riau, diduga pria berumuran belasan tahun tersebut dipukul saat mengendarai sepeda motor, Sabtu (27/2/2016) malam sekira pukul 23.05 WIB.
kadang-disuruh-bekerja-seperti-mesin-dari-pagi-hingga-pagi-pt-noorel-idea-di-dumai-tak-bayar-upah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Puluhan pekerja kilang PT Pertamina Refinery Unit (RU II) Dumai yang sedang melakukan turn around (TA/penutupan kilang untuk pemeliharaan) melapor ke Disnakertrans Kota Dumai, Riau, Rabu (24/2/2016) petang kemarin. Mereka merasa dirugikan lantaran PT Noorel Idea tak membayar upah lemburnya.
kepala-lena-dibenturkan-ke-dinding-kaki-dan-tangannya-diikat-kepalanya-dibungkus-karung
DUMAI, POTRETNEWS.com - Terungkap kini betapa sadisnya pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita di Jalan Meranti Darat, Dumai. Setelah  kepala korban dibenturkan ke dinding, pelaku mengikat kaki dan tangan korban. Bahkan ketika mayatnya ditemukan, kepalanya juga sudah dibungkus karung.
wwwwww