PotretNews.com Senin 28 September 2020
Home > Berita > Dumai
Dumai
selang-sehari-dua-kebakaran-melanda-kota-dumai-kerugian-ratusan-juta-rupiah
DUMAI, POTRETNEWS.com - Sebanyak dua insiden kebakaran terjadi akhir pekan kemarin di Kota Dumai, Provinsi Riau. Pertama kebakaran terjadi di Jalan Tunas Karya, Sabtu (10/10/2015) dinihari. Kedua, api melahap rumah di kawasan Gang Sabari Dumai pada Minggu (11/10) pagi.
asap-kiriman-telan-hampir-seluruh-wilayah-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Stasiun Pekanbaru menyatakan pada pagi ini terdapat 1.199 titik panas (hotspot) di Pulau Sumatera dan Riau hanya terdapat enam titik namun kembali "ditelan" asap kiriman yang terpantau terparah dalam beberapa pekan terakhir.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
jika-tak-ada-aral-melintang-pembangunan-tol-pekanbarudumai-dimulai-oktober-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai jika tidak ada aral melintang akan dimulai pelaksanaannya oleh BUMN PT Hutama Karya pada Oktober atau November 2015 ini.
mau-belanja-ke-warung-bocah-usia-7-tahun-di-dumai-malah-digiring-otk-ke-kuburan-dan-dicabuli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah berusia tujuh tahun di Kelurahan Bumi Ayu, Dumai Selatan, Provinsi Riau, jadi korban pencabulan orang tak dikenal (OTK) saat hendak pergi berbelanja ke warung dekat rumahnya. Si bocah digiring ke areal perkuburan lalu dicabuli di sana.
sudah-ada-undangundangnya-dinas-pendapatan-kota-dumai-masih-juga-sembunyikan-informasi-ke-publik
DUMAI, POTRETNEWS.com - Keterbukaan Informasi Publik sudah diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2008. Namun pada kenyataannya masih ada satuan kerja pemerintah daerah (SKPD) di kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau melakukan pelanggaran soal itu.
marinir-dan-polisi-bertungkuslumus-padamkan-titik-api-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com – Kebakaran hutan dan lahan terjadi di Kota Dumai, Riau, Senin (21/9/2015) sekira pukul 08.00 WIB, persisnya di Jalan Tengku Tembusai RT09 Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan dengan titik koordinat N 01 36'58.228 dan E 101' 23'6.509'. Tak lama setelah memperoleh informasi, polisi bersama marinir dan komponen lain langsung bergerak dan berjibaku melakukan pemadaman.
heroik-ibu-di-dumai-ini-nekat-kejar-penjambret-dompetnya
DUMAI, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Polsek Dumai Barat, Kota Dumai, Provinsi Riau berhasil mengamankan dua ABG (anak baru gede, red) pelaku penjambretan. Korban Prihatin Sucipto Wati (42) yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) baru saja dari Pasar Dock Yard dan hendak pulang ke rumahnya. 
anggap-asap-riau-belum-bahaya-plt-gubri-minta-menko-polhukam-tegur-menkes
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman memprotes pernyataan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek yang dimuat di media massa soal asap. Plt Gubernur ini mengaku akan meminta Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Luhut B. Panjaitan untuk menegur Menteri Nina, jika benar menyatakan bahwa pencemaran asap di Riau belum berbahaya.
korupsi-retribusi-parkir-mantan-kadishub-dumai-divonis-5-tahun-penjara-denda-rp200-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Pekanbaru, Riau, memvonis mantan Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai Taufik Ibrahim dengan penjara lima tahun enam bulan karena dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus korupsi retribusi parkir dan terminal barang.
wwwwww