Home > Berita > Dumai
Dumai
38-proyek-infrastruktur-layang-dilanjutkan-termasuk-tol-pekanbarudumai
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komite Keselamatan Konstruksi (KKK) telah menerima pengajuan berkas dari badan usaha untuk 40 proyek infrastruktur layang (elevated) yang dievaluasi.
ditemukan-pekan-lalu-penemuan-ratusan-butir-amunisi-oleh-petani-di-ladang-sawit-kota-dumai-sisakan
DUMAIKOTA, POTRETNEWS.com - Penemuan ratusan amunisi kaliber besar di ladang sawit Kelurahan Gurunpanjang, Kecamatan Bukitkapur, Kota Dumai, Riau, Kamis (22/2/2018) kemarin menyisakan misteri.
diduga-bakar-lahan-untuk-bangun-perumahan-buruh-asal-cirebon-ditangkap-polisi-di-dumai
DUMAI, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Dumai di Riau menangkap dua pelaku pembakaran hutan dan lahan yang menyebabkan kabut asap di Riau, keduanya inisial M (37) dan S (22). Mereka langsung ditahan untuk proses hukum selanjutnya.
pengerjaan-tol-pekanbarudumai-tetap-berjalan-meski-pusat-instruksikan-semua-proyek-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah pusat melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Basuki Hadimuljono menghentikan sementara proyek-proyek elevated construction, baik itu tol, MRT, Jembatan se-Indonesia.
polisi-tunggu-audit-kerugian-negara-kasus-robohnya-tembok-gor-kota-dumai-bernilai-rp47-miliar
DUMAIKOTA, POTRETNEWS.com - Penyidik Satreskrim Polres Dumai saat ini masih menanti hasil audit Inspektorat Kota Dumai Provinsi Riau. Mereka masih melakukan audit terkait proyek pembangunan tahap I Gelanggang Olah Raga (GOR) Kota Dumai.
buka-kebun-di-kelurahan-bagankeladi-dengan-cara-dibakar-petani-di-kota-dumai-ditangkap
DUMAI, POTRETNEWS.com - Mardianto (37) petani di Dumai Provinsi Riau terpaksa berurusan dengan kepolisian. Ini karena tindakannya membuka kebun sayur dengan cara dibakar.
belasan-rumah-di-komplek-perumahan-pt-nagamas-palm-oil-dumai-ternyata-belum-kantongi-imb
DUMAI, POTRETNEWS.com - Belasan unit rumah baru di Komplek Perumahan Pekerja PT. Nagamas Palm Oil (NPO) di Dumai Provinsi Riau ternyata belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).
proyek-pembangunan-jaringan-kereta-api-pematangsiantarrantauprapatduridumai-ditawarkan-ke-investor
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Duta Besar Republik Rakyat Tiongkok untuk Indonesia Xiao Qian mengunjungi Medan, Sumatera Utara, untuk menindaklanjuti rencana investasi mereka di wilayah tersebut.
tunjangan-transportasi-bagi-setiap-anggota-dprd-kota-dumai-rp126-juta-per-tahun
DUMAI, POTRETNEWS.com - Oknum Anggota DPRD Kota Dumai Provinsi Riau ternyata masih ada yang tetap mengendarai mobil dinas. Satu anggota DPRD Kota Dumai, Syarifah kedapatan mengendarai mobil dinas, Rabu (24/1/2018) kemarin.
perpani-dumai-minta-wejangan-dari-koni-demi-tingkatkan-prestasi
DUMAI, POTRETNEWS.com - Agar bisa meraih prestasi yang gemilang, Perpani Dumai adakan pertemuan dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk kembangkan cabang olahraga (cabor) panahan di Kota Dumai Provinsi Riau, Rabu (24/1/2018).
wwwwww