Pak Wo, Kakek 70 Tahun di Dumai Jatuh ke Laut, Saat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Pak Wo, Kakek 70 Tahun di Dumai Jatuh ke Laut, Saat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Petugas gabungan dari lanal dumai dan polairut polres dumai melakukan evakuasi korban yang tewas diduga akibat jatuh ke laut di dumai. (foto: kompas tv)

Senin, 22 Oktober 2018 15:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Darwis alias Pak Wo (70), seorang kakek di Kota Dumai, Riau, ditemukan tewas setelah jatuh ke laut, Senin (22/10/2018) sekira pukul 10.30 WIB. Danlanal Dumai, Letkol Laut (E) Yose Aldino mengatakan, korban ditemukan oleh masyarakat, kemudian dievakuasi oleh petugas TNI AL dan Polairud Polres Dumai. Yose melanjutkan, penyebab kematian korban sementara diduga karena jatuh dari pinggir pelabuhan Sungai Dumai.

"Korban sebelumnya pergi meninggalkan rumah pada Minggu (21/10/2018) tanpa sepengetahuan keluarga. Saat itu korban pergi dengan berjalan kaki," kata Yose dilansir potretnews.com dari kompas.com. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban sering pergi meninggalkan rumah tanpa memberitahu keluarganya.

Selain karena faktor umur, menurut keluarganya, korban juga sudah pikun. "Saat itu, korban pergi dari rumah tanpa berpamitan kepada anak-anaknya dan tidak mau mendengarkan nasihat dari keluarga," jelas Yose. Korban berjalan ke pinggir pelabuhan rakyat. Di situlah korban jatuh ke laut hingga ditemukan tewas.

"Setelah dilakukan evakuasi, petugas TNI AL Dumai dan Polairud Polres Dumai membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai untuk dilakukan visum," demikian Yose. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Dumai
wwwwww