Home > Berita > Umum

Hadiri HUT ke-56 BRK, Bupati Bengkalis Kasmarni Berikan Ucapan Selamat

Hadiri HUT ke-56 BRK, Bupati Bengkalis Kasmarni Berikan Ucapan Selamat
Jum'at, 01 April 2022 22:25 WIB
Infotorial Pemkab Bengkalis

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis hadiri Milad Ke-56 Bank Riau Kepri (BRK), di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, Jumat (1/4/2022).

Peringatan milad tersebut, ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun sekaligus penyerahan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian Bank Riau Kepri terhadap masyarakat melalui CSR Bank Riau Kepri.

HUT ke-56 tahun 2022 ini, Bank Riau Kepri mengangkat tema ”Berkah Untuk Semua”. Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan, selama kurun waktu 56 tahun, Bank Riau Kepri telah mewarnai beragam keadaan dan kejadian, baik itu kondisi menyenangkan, maupun yang kurang.

"Tapi semua momen tersebut hendaknya bisa menjadi sebuah pelajaran bagi Bank Riau Kepri untuk bisa menjadi Bank yang lebih matang, peduli, serta menjadi motivasi untuk terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kasmarni.

Semoga perubahan dari konvensional menuju syariah, lanjut bupati, mampu menjadi kado terindah pada ulang tahun 56 tahun Bank Riau Kepri dengan mengedepankan prinsip universal serta keberkahan untuk semua.

"Semoga setelah perubahan tersebut, pelayanan Bank Riau Kepri tidak terbatas untuk umat muslim saja, tetapi juga memberikan yang terbaik kepada semua elemen masyarakat tanpa batas," harap Bupati Kasmarni.

Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas juga berharap, sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dengan Bank Riau Kepri tetap terjaga serta dapat berkontribusi dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermasa, Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

"Semoga di usia yang telah mencapai 56 tahun ini, Bank Riau Kepri senantiasa bisa membantu masyarakat dan pemerintah daerah serta pelaku usaha dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi. Selamat Milad Bank Riau Kepri ke-56, semoga terus tumbuh dan berkembang serta bersaing dengan bank-bank lainnya," ucapnya.

Hadir dalam acara ini, Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis Heri Saputra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H Heri Indra Putra, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Infotorial Pemkab Bengkalis)

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww