Home > Berita > Umum

Bupati Bengkalis Kasmarni Alokasikan Anggaran Hampir Rp70 Miliar untuk Kecamatan Pinggir

Bupati Bengkalis Kasmarni Alokasikan Anggaran Hampir Rp70 Miliar untuk Kecamatan Pinggir
Selasa, 05 April 2022 19:27 WIB

BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni menyebutkan Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada tahun 2022 mengalokasikan anggaran sebesar Rp69,93 untuk pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pinggir.

"Untuk Kecamatan Pinggir, tahun ini kami alokasikan anggaran lebih kurang sebesar 69,93 Miliar, anggaran tersebut akan diprioritaskan untuk pembangunan jalan, dan pemberdayaan kesejahteraan masyarakat," ujar Kasmarni ketika melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Pinggir, Senin (4/4), melansir antaranews.com.

Selain itu, untuk Desa Sungai Meranti, Alhamdulillah tahun ini di anggarkan Rp3 miliar untuk perbaikan jalan desa.

"Untuk tahun 2023 kami juga telah menganggarkan Rp10 miliar untuk jalan poros yang ada di desa sungai Meranti," ujar Kasmarni

Kasmarni berharap dukungan masyarakat bisa terus mengalir, agar semua harapan dan program pemerintah daerah dapat segera diimplementasikan menjelang akhir masa kepemimpinan nantinya. Bupati Kasmarni mengatakan, kedatangannya bertujuan untuk memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi dengan masyarakat.

"Kami ingin memanfaatkan momen Ramadhan ini untuk meninjau secara langsung kondisi masyarakat dan pembangunan yang ada," ungkapnya.

Kasmarni menjelaskan, berbagai harapan dan keinginan masyarakat telah diterjemahkan dalam program dan kegiatan. Beberapa diantaranya telah diwujudkan, seperti optimalisasi pelayanan transportasi antar pulau, menjadikan wisma daerah sebagai rumah aspirasi, dan program pelayanan sistem kependudukan berbasis mobile. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Bengkalis
wwwwww