Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
bawaslu-bengkalis-ingatkan-larangan-membawa-hp-saat-memilih
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mencegah terjadinya transaksi politik uang dan/atau materi lainnya pada hari pemungutan dan penghitungan suara, Rabu 14 Februari 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mengingatkan seluruh pemilih di Kabupaten Bengkalis agar tidak membawa telepon genggam dan/alat perekam gambar (handphone, red) saat menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.
rp10-miliar-anggaran-disiapkan-pemkab-bengkalis-untuk-pasar-murah-penyaluran-bantuan-pekan-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan hari besar keagamaan, Ramadhan dan Idul Fitri, Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati (Wabup) Dr H Bagus Santoso mengunjungi Gudang Bulog Bengkalis di Jalan Damon, Senin (5/02/2024).
sumbangan-jemaah-masjid-di-mandau-bengkalis-untuk-rakyat-palestina-dicuri-uang-diambil-pakai-sapu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sindikat pencuri kotak amal masjid Raya Makarimul Akhlak komplek Singgalang, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, diringkus Resmob Polsek Mandau, lima pemuda berhasil diamankan bersama barang bukti.
mui-bengkalis-taja-zikir-dan-doa-bersama-untuk-kesuksesan-pemilu-2024-bawaslu-ajak-masyarakat-tolak
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mengajak seluruh komponen dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menolak praktik politik uang pada pelaksanaan Pemilu 2024.
lewat-pertemuan-bulanan-penerima-pkh-di-desa-pangkalanbatang-barat-bengkalis-temukan-solusi-dari
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Saat pertemuan dalam bentuk rapat anggota penerima Program Keluarga Harapan (PKH) Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Riau yang terkesan akrab, muncul ke permukaan beberapa persoalan serta informasi terbaru bagi para hadirin pada Jumat, 2 Februari 2024 petang.
sebuah-pandangan-bagi-pelaku-umkm-di-bengkalis-dari-seorang-rido-nosa-pria-muda-yang-menjabat-ketua
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Jumlah pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di banyak daerah khususnya di Pulau Bengkalis, Riau dari waktu ke waktu terus bertambah. Di antara faktor penyebab pertambahan ini adalah bertambahnya jumlah manusia, sebagai penambah penghasilan bagi pelaku usaha, dan memanfaatkan potensi diri yang memang selalu ada pada setiap individu dengan keberagaman yang diberikan Allah Swt, dan faktor-faktor lainnya.
selama-ini-yankes-menumpang-di-bangunan-sekolah-dinas-kesehatan-bengkalis-akan-bangun-pustu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Provinsi Riau di bidang layanan kesehatan (yankes), melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) akan bangun fasilitas kesehatan di Dusun Baganbenio, Desa Tasikserai, Kecamatan Talangmuandau.
caleg-dprd-bengkalis-hj-irma-mulyani-ajak-kader-tingkatkan-3-ukhuwah-jika-pks-ingin-menang
BATHIN SOLAPAN, POTRETNEWS.com — Semangat calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau untuk memenangkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah itu semakin menggebu.
dimulai-sejak-2021-gerakan-peduli-lingkungan-glowing-masih-rutin-dijalankan-dwp-disbun-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejak diluncurkan pada tahun 2021 lalu, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Dinas Perkebunan masih konsisten menjalankan Gerakan Organisasi Wanita (DWP) Peduli Lingkungan atau ”Glowing”.
makmak-warga-kampung-simpangayam-di-bengkalis-senang-dapat-bantuan-ayam
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Melalui Program Ketahanan Pangan, Pemerintah Desa (Pemdes) Simpang Ayam, Bengkalis Riau membentuk Kelompok Ternak Ayam Kampung menggunakan Dana Desa Tahun 2023.
wwwwww