Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
mengenal-sman-3-bengkalis-lewat-peringatan-israk-mikraj
BENGKALIS, POTRETNEWS.com —Lebih seratusan pelajar SMAN 3 Bengkalis mendengarkan ceramah tentang kecerdasan Rasulullah Saw, Jumat (16/02/2024) pagi. Ceramah disampaikan Ustaz M Muhammad Isa SH dalam kegiatan Peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad Saw Tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi bertempat di halaman sekolah yang beralamat di Jalan Pattimura ini.
sehari-jelang-pemungutan-bawaslu-bengkalis-cek-kesiapan-tps
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Satu hari menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Bengkalis melakukan pengecekan terhadap sejumlah lokasi tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis, Selasa (13/2/2023).
hari-pertama-masa-tenang-bawaslu-bengkalis-tertibkan-ribuan-apk
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikitnya 5.445 alat peraga kampanye (APK) ditertibkan tim gabungan yang dipimpin Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis beserta jajaran bersama Satpol PP dan TNI-Polri di hari pertama masa tenang, Ahad (11/2/2024).
bawaslu-bengkalis-imbau-masyarakat-melapor-jika-terdapat-pelanggaran-pemilu-di-masa-tenang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau telah membuka Posko Aduan selama tahapan Masa Tenang berlangsung.
ini-aspirasi-yang-mengemuka-saat-reses-anggota-dprd-bengkalis-h-arianto-bersama-konstituen
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Serap aspirasi masyarakat yang jadi konstituennya, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Drs H Arianto MP melakukan reses di Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Riau, Rabu (7/2/2024) petang.
garagara-uang-tc-porprov-x-riau-2022-tak-dibayarkan-pelatih-dan-atlet-muaythai-bengkalis-melapor-ke
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Karena hak atas uang TC (training center/pemusatan latihan) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) diduga dipotong, coach (pelatih) dan atlet melaporkan hal ini ke kepolisian.
besuk-kadis-kominfotik-bengkalis-di-rsud-wakil-bupati-beri-semangat-agar-cepat-sembuh
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso membesuk, mendoakan dan memberikan semagat kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Selasa (6/2/2024).
sapa-konstituen-dari-dua-desa-begini-suasana-reses-anggota-dprd-bengkalis-riau-irmi-syakip-arsalan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Untuk menampung, mendengarkan, membawa aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait dengan program yang bisa diperjuangkan pada tahun 2025 mendatang, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan MSi melakukan reses dan silaturahmi di Desa Pangkalanbatang Barat, Senin (5/2/2024) siang.
bawaslu-bengkalis-ingatkan-larangan-membawa-hp-saat-memilih
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dalam rangka mencegah terjadinya transaksi politik uang dan/atau materi lainnya pada hari pemungutan dan penghitungan suara, Rabu 14 Februari 2024 mendatang, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mengingatkan seluruh pemilih di Kabupaten Bengkalis agar tidak membawa telepon genggam dan/alat perekam gambar (handphone, red) saat menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.
rp10-miliar-anggaran-disiapkan-pemkab-bengkalis-untuk-pasar-murah-penyaluran-bantuan-pekan-ini
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) dan hari besar keagamaan, Ramadhan dan Idul Fitri, Bupati Bengkalis diwakili Wakil Bupati (Wabup) Dr H Bagus Santoso mengunjungi Gudang Bulog Bengkalis di Jalan Damon, Senin (5/02/2024).
wwwwww