Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
*Terkenal di Kampar, Satu-satunya di Pulau Bengkalis
tradisi-petang-ramadan-ibaaghak-balimau-kasaii-di-desa-teluklatak
TELUKLATAK, POTRETNEWS.com — Sejak dua tahun terakhir, wartawan media ini selalu terlambat mendapatkan informasi atas kegiatan Baaghak Balimau Kasai yang selama ini identik di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, telah ada sejak lama di Dusun Kampungbaru Desa Teluklatak, Kabupaten Bengkalis.
ustaz-ghufronuddin-ingatkan-pentingnya-salat-lima-waktu-dalam-peringatan-isra-mikraj-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bertempat di Masjid Umar bin Khattab Jalan M Toha, Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkalanblatang Barat melaksanakan Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad saw Tahun 1445 Hijriah dengan mubalig H Ghufronuddin, Sabtu (2/3/2024) malam.
dewi-si-biji-getah-wakili-riau-di-ajang-inovasi-pangan-dan-teknologi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ternyata inovasi makanan berbahan buah karet atau biji getah yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Bengkalis tetap diperhitungkan di level nasional. Terbukti sang inovatar Dewi Melinda atau Dewi Si Biji Getah terpilih sebagai Duta Provinsi Riau pada ajang Inovasi Pangan dan Teknologi se-Indonesia.
yang-tersurat-dan-tersirat-dari-yaumul-milad-ke105-damkar-indonesia-tahun-2024
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sekitar seribuan warga Bengkalis dari berbagai usia bersemangat ikut Jalan Sehat dan Edukasi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Pemadam Kebakaran (Damkar) Indonesia 1 Maret 1919 - 1 Maret 2024, Sabtu (9/3/2024) pagi.
kabupaten-bengkalis-terima-sertifikat-bebas-frambusia
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau menjadi salah satu dari 99 kabupaten/kota di Indonesia yang dinyatakan bebas Frambusia. Bebasnya Negeri Junjungan dari penyakit ini ditandai dengan penyerahan sertifikat dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pada Rabu (6/3/2024) dalam acara Hari NTD (Neglected Tropical Diseases) sedunia, yang digelar di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.
bengkalis-raih-piala-adipura-kota-kecil-terbersih
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Piala Adipura sebagai kota kecil terbersih kembali diraih Kabupaten Bengkalis. Selasa (5/3/2024. Bupati Kasmarni menerima langsung Adipura yang diserahkan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Alue Dohong di Auditorium Dr.Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Direktorat Penanganan Sampah.
menyingkap-keberadaan-smkn-1-banlak-bengkalis-satu-asa-satu-cita
TANJUNGLEBAN, POTRETNEWS.com — Sebuah donat berbentuk bulat, koci dibungkus daun pisang gaya Piramida, dan pau bagai bukit dalam piring kaca tak tembus pandang dipindahkan seseorang ke depan wartawan media ini yang tengah duduk di pasangan meja kursi, Rabu (28/2/2024) menjelang jam tiga petang.
rugikan-negara-rp46-miliar-melalui-kredit-fiktif-2-mantan-pegawai-bni-di-riau-ditangkap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau menangkap dua orang pelaku tindak pidana korupsi pada Bank BNI Kantor Cabang Pembantu Kabupaten Bengkalis, Riau.
dua-kapal-penyeberangan-rusak-pelabuhan-roro-desa-airputih-bengkalis-dipadati-antrean-kendaraan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sedikit kaget ketika wartawan media ini melihat lumayan padat antrean kendaraan roda dua, roda empat, maupun lebih di Pelabuhan Penyeberangan Ro-Ro (roll-on/roll-off) Desa Airputih Bengkalis, Riau, Rabu (28/2/2024) pagi.
saat-paripurna-rakyat-3-tahun-kepemimpinannya-bupati-bengkalis-paparkan-janji-yang-telah-ditunaikan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mal Pelayanan publik (MPP) Kabupaten Bengkalis, Riau, ikut dalam memeriahkan Semarak Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati Kasmarni SSos MMP dan Wakil Bupati Dr H Bagus Santoso MP dalam acara ”Paripurna Rakyat” di Lapangan Tugu Bengkalis, Senin (26/2/2024) malam.
wwwwww