Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
lewat-kolaborasi-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-guru-pppk-berjalan-lancar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Jabatan Fungsional Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Prioritas Empat (P4), di Kabupaten Bengkalis, Rabu dan Kamis, 18-19 Januari 2023 berjalan dengan lancar.
selama-3-hari-kpu-bengkalis-lakukan-wawancara-terhadap-794-calon-pps
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Mulai Rabu 18 Januari 2023 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis selama tiga hari melakukan wawancara terhadap 794 calon PPS (Panitia Pemungutan Suara) di Kabupaten Bengkalis.
mulai-18-januari-2023-pengguna-roro-perdana-gunakan-etiket
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pengguna jasa penyeberangan Ro-Ro dari Pelabuhan Air Putih, Bengkalis maupun Pelabuhan Sungaiselari, Pakning mulai menggunakan tiket elektronik atau e-tiket, Rabu (18/1/2023). Dari pemberlakuan e-tiket ini muncul beberapa tanggapan para pengguna jasa penyeberangan yang sangat penting bagi Pulau Bengkalis.
sebanyak-425-peserta-akan-menjalani-ujian-pppk-guru-di-bengkalis-esok-digelar-di-dua-lokasi-berbeda
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sebanyak 425 peserta pelamar umum calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru akan menjalani ujian pada Rabu sampai Kamis, 18-19 Januari 2023 esok.
ikuti-rakornas-penguatan-ekonomi-bupati-kasmarni-siap-tindaklanjuti-instruksi-presiden-dalam
BOGOR, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia tentang Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (17/01/2023).
tiga-pansus-dprd-bengkalis-gelar-rapat-perdana
Tiga Pansus DPRD Bengkalis Gelar Rapat Perdana
Selasa, 17 Januari 2023 15:49 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — DPRD Kabupaten Bengkalis melaksanakan rapat perdana Pansus terbaru yang telah dibentuk, yaitu Pansus Pokok-Pokok Pikiran DPRD, Pansus Hak Inisiatif Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD, serta Pansus Pernyataan Modal PT Bumi Siak Pusako, Senin (16/01/2023) kemaren.
sembilan-santri-hqc-meskom-dikirim-belajar-ke-mesir-berasal-dari-keluarga-kurang-mampu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Sebanyak 9 orang santri dari Humaira Quran Center (HQC) Desa Meskom, Bengkalis, saat ini tengah dikirim belajar ke Mesir. Mereka telah satu tahun berada di Kairo, Mesir, untuk menuntut ilmu agama di Ma’had Al Azhar. Para santri itu berasal dari keluarga dengan ekonomi kurang mampu.
bawaslu-awasi-vermin-dukungan-balon-anggota-dpd-banyak-dukungan-berstatus-bms-dan-tms
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis sejauh ini telah menyelesaikan kegiatan verifikasi administrasi (vermin) terhadap dokumen dukungan bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, yang sebelumnya telah disampaikan KPU Provinsi Riau melalui Sistem Informasi Bakal Calon (SILON).
pramuka-penggalang-smpn-2-bantan-boyong-8-trofi-di-kemah-budaya-jilid-ii-polbeng
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Perjuangan adik-adik Pramuka Penggalang dari SMPN 2 Bantan membuahkan hasil. Mereka berhasil memboyong 8 trofi dari 9 lomba yang dipertandingkan pada Kemah Budaya Jilid II yang ditaja Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng).
kemah-budaya-jilid-ii-polbeng-sukses-pentas-seni-semarakkan-suasana
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Kemah Budaya Jilid II se-Riau yang ditaja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) selama 4 hari berlangsung dengan baik dan lancar. Kegiatan ini diikuti oleh 360-an anggota Pramuka Penggalang dan Pramuka Penegak di Kwarcab Bengkalis, Siak dan Kwarcab Dumai.
wwwwww