Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
jajaran-panwaslu-kecamatan-di-kabupaten-bengkalis-diingatkan-agar-hindari-penyalahgunaan-anggaran
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis menaja kegiatan Rapat Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu bagi Bawaslu Kabupaten dan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Jumat (27/1/2023).
haul-ke18-abah-guru-sekumpul-wabup-bengkalis-harap-berkah-tercurah-untuk-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Majelis Ilmu dan Amal (MIA) Ãl Burdah memperingati hari wafat atau disebut Haul ke-18 Kiyai Haji (KH) Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari atau Abah Guru Sekumpul, di Jalan Bantan, Gang Melati, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis, Kamis (26/01/2023) malam tadi.
*Hingga Malam, Diperkirakan 1.500-an Batang Cake akan Habis
cake-ramuan-dataran-china-salah-satu-kue-yang-sangat-disukai-pengunjung-bazar-kuliner-vihara-hok
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Cake, salah satu makanan yang sangat disukai pengunjung pada hari kedua kegiatan Bazar Kuliner yang ditaja pengurus Vihara Hok Ann Kiong, Kamis (26/01/2023). Cake yang siap disantap setelah digoreng ini rupanya diramu dan dikerjakan warga Bengkalis yang merupakan generasi keempat yang berasal dari dataran China sana.
wakili-bupati-dan-wali-kota-seriau-bupati-kasmarni-nyatakan-komitmen-implementasi-menuju-riau-hijau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni mewakili Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Riau menyatakan komitmen, serta siap mendukung Implementasi Perencanaan Pembangunan Rendah Karbon di Provinsi Riau.
imlek-hari-keempat-di-bengkalis-sajikan-puluhan-jenis-menu-bazar-kuliner-gratis-diserbu-pengunjung
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Peringatan Imlek 2574 hari keempat di Vihara Hok Ann Kiong, Bengkalis, berlangsung meriah. Pasalnya, Rabu 25 Januari 2023, menjadi hari pertama dimulainya Bazar Kuliner. Kegiatan tersebut disambut antusias masyarakat. Alhasil, lokasi bazar pun diserbu pengunjung.
berkunjung-ke-mabes-bakamla-bupati-kasmarni-bawa-pulang-program-pembangunan-markas-keamanan-dan
JAKARTA, POTRETNEWS.com – Ada kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. Berkat kerja keras Bupati Kasmarni bersama jajaran, tahun ini di kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini akan dibangun Markas Keamanan dan Keselamatan Perairan yang disebut Stasiun Sistem Peringatan Dini (SPD).
bawaslu-bengkalis-ikuti-rakor-pengawasan-tahapan-pemutakhiran-data-dan-penyusunan-daftar-pemilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau menggelar Rakor Pengawasan Tahapan Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu 2024, Selasa (24/01/2023). Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Mukhlasin, didampingi Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Bengkalis, Usman, ikut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan perwakilan Bawaslu kabupaten/kota se-Provinsi Riau.
hatihati-nama-wabup-bengkalis-dicatut-penipu-incar-pengurus-masjid-dengan-imingiming-bantuan-dana
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Ada-ada saja modus yang dilakukan penipu untuk mendapatkan mangsa. Salah satu caranya mencatut nama Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso. Oknum tersebut menghubungi pengurus rumah ibadah, dengan iming-iming akan mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
kuota-pendaftar-perempuan-masih-kurang-pendaftaran-calon-pkd-di-bengkalis-diperpanjang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Waktu pendaftaran calon Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk 55 kelurahan/desa di Kabupaten Bengkalis kembali diperpanjang. Hal ini karena belum terpenuhinya kuota jumlah pelamar yang mendaftar dan memasukkan berkas, terutama untuk calon pelamar perempuan.
sambangi-vihara-hok-ann-kiong-kapolres-bengkalis-ajak-jaga-kerukunan-umat-beragama
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Suasana Imlek 2574 Penanggalan China bersamaan dengan tahun 2023 di Vihara Hok Ann Kiong Bengkalis terlihat begitu meriah pada Ahad 22 Januari 2023 malam. Warga Tionghoa terlihat melakukan ritual ibadah, sementara warga sekitar ikut memanfaatkan momen di sekitar lokasi vihara tertua di Kabupaten Bengkalis itu.
wwwwww