Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
bawaslu-bengkalis-ikuti-rakor-pengawasan-tahapan-pemutakhiran-data-dan-penyusunan-daftar-pemilih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau menggelar Rakor Pengawasan Tahapan Pemutakhiran Data dan Penyusunan Daftar Pemilih Pemilu 2024, Selasa (24/01/2023). Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Mukhlasin, didampingi Koordinator Divisi Pencegahan, Parmas dan Humas Bawaslu Bengkalis, Usman, ikut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan perwakilan Bawaslu kabupaten/kota se-Provinsi Riau.
hatihati-nama-wabup-bengkalis-dicatut-penipu-incar-pengurus-masjid-dengan-imingiming-bantuan-dana
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Ada-ada saja modus yang dilakukan penipu untuk mendapatkan mangsa. Salah satu caranya mencatut nama Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso. Oknum tersebut menghubungi pengurus rumah ibadah, dengan iming-iming akan mendapatkan bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis.
kuota-pendaftar-perempuan-masih-kurang-pendaftaran-calon-pkd-di-bengkalis-diperpanjang
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Waktu pendaftaran calon Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) untuk 55 kelurahan/desa di Kabupaten Bengkalis kembali diperpanjang. Hal ini karena belum terpenuhinya kuota jumlah pelamar yang mendaftar dan memasukkan berkas, terutama untuk calon pelamar perempuan.
sambangi-vihara-hok-ann-kiong-kapolres-bengkalis-ajak-jaga-kerukunan-umat-beragama
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Suasana Imlek 2574 Penanggalan China bersamaan dengan tahun 2023 di Vihara Hok Ann Kiong Bengkalis terlihat begitu meriah pada Ahad 22 Januari 2023 malam. Warga Tionghoa terlihat melakukan ritual ibadah, sementara warga sekitar ikut memanfaatkan momen di sekitar lokasi vihara tertua di Kabupaten Bengkalis itu.
wabup-bengkalis-buka-turnamen-sepak-bola-berancah-cup-i
BANTAN, POTRETNEWS.com – Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Wakil Bupati (Wabup) H Bagus Santoso membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Berancah Cup I, di Lapangan Tok Simon, Desa Berancah, Sabtu (21/01/2023).
digelar-di-rumah-dinasnya-wakil-ketua-dprd-bengkalis-sofyan-gandeng-fatayat-nu-taja-seminar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan SPdi MSi dan Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Bengkalis menggelar Seminar Marketing di Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis di Jalan Pembangunan, Sabtu (21/01/2023).
diresmikan-wabup-bagus-musala-almuminin-bantan-naik-status-menjadi-masjid
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Musala Al-Mu'minin yang terletak di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau, akhirnya berubah status menjadi masjid. Peresmiannya dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Bengkalis H Bagus Santoso, Jumat 27 Jumadil Akhir 1444 Hijriyah atau bersamaan dengan 20 Januari 2023.
pansus-penyertaan-modal-pt-bsp-dprd-bengkalis-dalami-ranperda-ke-biro-hukum-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Panitia khusus (Pansus) Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) yang diketuai H Adri menggelar rapat terkait akan dibuatnya Perda (Peraturan Daerah) bersama Biro Hukum Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Kamis (19/01/2023) kemaren.
ketua-dprd-bengkalis-hadiri-rakornas-kepala-daerah-dan-forkopimda-seindonesia
BOGOR, POTRETNEWS.com – Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam Lc menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepala Daerah dan Forkopimda se-Indonesia tentang Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi, di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor Jawa Barat, Selasa (17/01/2023) lalu.
lewat-kolaborasi-pelaksanaan-seleksi-kompetensi-guru-pppk-berjalan-lancar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Jabatan Fungsional Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Prioritas Empat (P4), di Kabupaten Bengkalis, Rabu dan Kamis, 18-19 Januari 2023 berjalan dengan lancar.
wwwwww