Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
kasus-sabu-55-kilogram-senilai-rp70-miliar-di-bengkalis-pengungkapan-terbesar-di-indonesia-untuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Narkotika dan obat terlarang (narkoba) bernilai Rp70 miliar dari Malaysia gagal beredar di Kota Pekanbaru dan Palembang.
chevron-sedot-minyak-duri-hingga-77-tahun
Chevron Sedot Minyak Duri hingga 77 Tahun
Kamis, 03 Mei 2018 14:21 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Lapangan Duri di Kabupaten Bengkalis, Riau mampu bertahan sebagai salah satu penopang produksi minyak hingga sekarang sejak 77 tahun lalu.
berasal-dari-malaysia-polisi-gagalkan-penyelundupan-55-kilogram-sabu-dan-46718-pil-ekstasi-akan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Bengkalis dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba yang diduga dikirim dari Malaysia.
sejumlah-tiang-listrik-desa-bantan-timur-kabupaten-bengkalis-tumbang-dan-menghalang-jalan-poros
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Tiang listrik tegangang menengah di Jalan Desa Bantan Timur Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau, tumbang dan hampir rata dengan tanah.
indahnya-senja-pantai-tenggayun-yang-tersembunyi-di-bukitbatu-kabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Liburan ke Riau jangan lupa mengunjungi Pantai Tenggayun di Kabupaten Bengkalis. Para traveler bisa melihat senja yang memesona.
dua-mantan-anggota-dprd-terseret-kasus-korupsi-dana-bansos-pemkab-bengkalis-jilid-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Subdirektorat III (Tipikor) Reserse Kriminal Khusus Polda Riau secepatnya mengirimkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) terkait kasus korupsi dana bansos Pemkab Bengkalis jilid II.
amarah-demo-soroti-dugaan-kasuskasus-yang-melilit-bank-riau-kepri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Puluhan orang melakukan demonstrasi di depan Kantor Bank Riau Kepri (Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri) di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Rabu (18/4/2018).
kisah-warga-bengkalis-yang-perkenalkan-mi-sagu-di-yogyakarta
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Sagu selama ini kita kenal sebagai makanan pokok masyarakat Maluku dan Papua. Padahal, bahan makanan yang terbuat dari batang pohon rumbia itu juga merupakan sajian khas masyarakat Riau.
situs-rumah-kabel-peninggalan-belanda-di-bengkalis-tak-terawat-dulu-tempat-mengoperasikan-pelayanan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Situs Rumah kabel yang dibangun dan dikembangkan oleh Pemerintah Hindia Belanda sebagai pusat pentadbiran dan pusat perdagangan di Pulau Bengkalis, Provinsi Riau kini tidak dirawat dan tidak terurus.
polda-riau-masih-simpan-inisial-tersangka-dugaan-korupsi-dana-bansos-bengkalis-jilid-ii
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau terus melakukan proses penyidikan dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) dana Hibah Bansos Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis tahun 2012.
wwwwww