Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
penampakan-rumah-dinas-bupati-bengkalis-yang-digeledah-kpk-dan-hingga-sore-belum-keluar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis belum mengetahui tujuan kedatangan KPK di kediaman sang bupati. Karena sampai saat ini belum ada informasi resmi diterima pihak pemerintahan kegiatan KPK di kediaman bupati.
rumahnya-digeledah-kpk-begini-ekspresi-wajah-bupati-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih bertahan di dalam kediaman Bupati Bengkalis diduga masih melakukan pemeriksaan, Jumat (1/6/2018) sore.
bilang-minyak-tumpah-di-duri-bukan-disebabkan-ledakan-chevron-salahkan-pencuri-kran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Manajemen PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) mengatakan, tumpahan minyak di Lapangan Pematang Km 15 di Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Jumat (25/5/2018) malam sekira pukul 21.45 WIB bukan akibat ledakan.
pipa-minyak-chevron-di-duri-meledak-usai-salat-tarawih
DURI, POTRETNEWS.com – Suara ledakan keras dari pipa minyak mentah PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) di Pematang GS, Desa Petani, Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau pada Jumat (25/5/2018) malam sekira pukul 21.30 WIB membuat heboh warga sekitar yang baru saja melaksanakan Salat Tarawih.
sejumlah-pejabat-pt-chevron-dan-skk-migas-diperiksa-kejati-riau-terkait-dugaan-korupsi-pengadaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Sejumlah pejabat PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Wilayah Sumbagut diperiksa secara maraton sejak Kamis (17/5) hingga 21 Mei 2018 oleh penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau.
pekerja-pt-wahana-tewas-terhimpit-saat-kerjakan-proyek-pipa-gas-dumaiduri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menyesalkan kecelakaan yang terjadi dalam proyek penanaman pipa gas transmisi Dumai-Duri, Riau hingga ada korban meninggal dunia.
bos-pt-cga-kembali-berurusan-dengan-kpk-karena-terseret-kasus-korupsi-proyek-jalan-bengkalis
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ichsan Suaidi, bos PT Citra Gading Asritama, kembali berurusan dengan KPK. Kali ini dalam perkara dugaan korupsi proyek jalan di Kabupaten Bengkalis, Riau.
warga-bengkalis-gempar-tulisan-tak-senonoh-di-tembok-taman-andam-dewi
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Masyarakat Bengkalis, Riau, dikejutkan sejumlah tulisan yang bermunculan di tembok Taman Andam Dewi Bengkalis yang memuat tulisan tidak pantas.
bagibagikan-amplop-berisi-uang-senilai-rp50000-di-kampanye-cagub-riau-anggota-dprd-dari-partai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau menetapkan Anggota DPRD Bengkalis, Nur Azmi Hasyim dan ajudannya Adi Purnawan sebagai tersangka dalam kasus dugaan politik uang.
jasad-4-terduga-teroris-penyerang-mapolda-riau-telah-diambil-keluarganya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat jasad terduga teroris yang menyerang Mapolda Riau telah diambil pihak keluarga. Keluarga mengambil jasad itu tengah malam dari RS Bhayangkara Polda Riau.
wwwwww