Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
mencuri-ikan-di-perairan-rupat-empat-nelayan-malaysia-ditangkap
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Diduga melakukan pencurian ikan di perairan Rupat, empat nelayan Malaysia ditangkap jajaran Kepolisian Resor Bengkalis. Petugas juga mengamankan sebuah kapal penangkap ikan berbendera Malaysia.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
nyambi-jualan-ganja-untuk-cukupi-kebutuhan-hidup-sopir-oplet-di-duri-ditangkap-polisi-di-parkiran
DURI, POTRETNEWS.com - Menjadi sopir oplet (angkutan kota, red) ternyata tidak mencukupi kebutuhan hidup bagi Mz (21). Untuk itu ia menyambi berjualan narkotika jenis ganja kering dan diketahui oleh Tim Opsnal Polsek Mandau, Riau, berdasarkan informasi dari masyarakat.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
3-pelajar-tewas-akibat-laka-lantas-di-mandau-dan-pinggir
DURI, POTRETNEWS.com - Jalan-jalan protokol di Kecamatan Mandau dan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ternyata sangat mematikan. Pasalnya, sepanjang semester pertama tahun 2015 ini Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkalis mencatat 3 pelajar meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).
10-menit-kota-duri-diguyur-hujan-warga-berharap-kabut-asap-hilang
DURI, POTRETNEWS.com - Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, sekitar pukul 19.00 WIB diguyur hujan. Meskipun hujan yang turun tidak begitu deras, namun disertai angin kencang dan udara sejuk pun dapat dihirup oleh warga yang berharap kabut asap segera hilang.
wwwwww