PotretNews.com Selasa 25 September 2018
Home > Berita > Inhu

Sepeda Motor Milik Keluarga Pasien Raib, Lokasi Parkir Puskesmas Pangkalankasai Seberida Inhu Tak Aman

Sepeda Motor Milik Keluarga Pasien Raib, Lokasi Parkir Puskesmas Pangkalankasai Seberida Inhu Tak Aman

Ilustrasi/Puskesmas Pangkalankasai, Seberida Kabupaten Indragiri Hulu.

Senin, 24 Oktober 2016 23:50 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Terkait hilangnya sepeda motor milik keluarga pasien di areal parkir Puskesmas Pangkalankasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menuai kritikan warga setempat.BACA JUGA:

. Wanita Muda di Pekanbaru Kibuli Temannya dengan Pura-pura Pinjam Motor buat Beli Rokok lalu Dibawa Kabur

. Asyik Main Facebook, Warga Jalan Manggis Pekanbaru Ini Tak Sadar Dikurung Maling dari Luar dan Motornya Dibawa Kabur

Ads
. Jambret Apes! Tak Hafal Jalur Pelarian, Pria di Pekanbaru Ini Malah Masuk ke Jalan Buntu, Terpaksa Sepeda Motor Ditinggal…

Bahkan, kejadian itu dinilai warga akibat kelalaian pihak puskesmas yang lemah akan pengamanan. "Kejadian itu merupakan keteledoran pihak puskesmas dan mereka harus bertanggung jawab," kata Usman warga Kelurahan Pangkalankasai, Senin (24/10/2016) sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Disebutkan Usman, sebagai puskesmas rawat inap, sudah seharusnya mereka memiliki tenaga pengamanan yang cukup, sehingga aksi kejahatan yang sama tidak kembali terulang. Begitu juga dengan aksi-aksi kejahatan yang lain, seperti aksi pecah kaca mobil yang beberapa bulan silam menimpa salah seorang petugas medis di puskesmas itu.

SIMAK:

. Anak Muda Riau yang Cerdas, Sekjen DPP Partai Solidaritas

. Artis Sinetron ”7 Manusia Harimau” Boy Hamzah Berharap 2016 Riau Bebas Asap, ”Saya Masih Punya Rumah di Sana”

. Naga Lyla Band Ngaku Kangen Pekanbaru, Ingat Teh Telor Ajo Jalan Delima

. Inilah Sejarah Singkat Pemberian Nama ”Kuok” dan ”Sungai Kampar”...

Dengan demikian, atas hilangnya sepeda motor keluarga pasien itu, hendaknya menjadi pelajaran berharga bagi pihak puskesmas dan kedepan tidak lagi terulang.

"Tujuan warga datang ke puskesmas itu adalah untuk berobat, maka buatlah mereka itu nyaman saat menjalani mengobatan. Jangan karena memikirkan kendaraan yang terparkir takut hilang, warga yang sakit itu bertambah sakit," tandasnya.

Seperti diketahui, pada Jumat (21/10/2016) lalu, satu unit sepeda motor milik keluarga pasien atas nama Harisno (42), warga Desa Bukitmeranti, Kecamatan Seberida raib di parkiran puskesmas setelah mengantarkan istrinya berobat ke puskesmas tersebut.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian materi sebesar Rp8 juta setelah sepeda motor jenis Supra X 125 BM 65413 V miliknya raib digondol maling. Dan saat ini kasus tersebut telah ditangani pihak Polsek Seberida.

Hingga diterbitkan, berita ini belum terkonfirmasi dengan pihak Puskesmas Pangkalankasai. *** #Semua Berita Kabupaten Indragiri Hulu, Klik di Sini

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Inhu, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww