Naga Lyla Band Ngaku Kangen Pekanbaru, Ingat Teh Telor Ajo Jalan Delima

Naga Lyla Band Ngaku Kangen Pekanbaru, Ingat Teh Telor Ajo Jalan Delima

Indra Perdana Sinaga (Naga Lyla) bersama anak kerabatnya di Pekanbaru masing-masing; Indira (paling kanan), Abby (tengah) dan Syifa (depan/baju putih). (foto: facebook.com/Aby Kurniawan)

Kamis, 28 Januari 2016 03:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyanyi asal Kota Pekanbaru Indra Perdana Sinaga atau yang lebih dikenal dengan Naga Lyla mengaku kangen dan rindu pulang ke Pekanbaru. Naga juga mengaku kangen nongkrong dengan teman-teman sejawatnya yang biasa duduk diwarung kopi Jalan Delima Pekanbaru. "Teh telor buatan ajo yang bikin kangen bang," tutur Naga, Selasa (26/01/2016).

Naga saat ini memang lagi disibukkan dengan berbagai kegiatan terkait dengan promosi single terbarunya yang berjudul ”Turis”. Tak tanggung-tanggung, Naga dan Bandnya Lyla, baru saja melakukan tur keliling di 16 kota besar di Indonesia.

"Iya bang kami belum sempat ke Pekanbaru, minggu ini habis selesai tour ke Indramayu, Sumber, Cirebon, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Semarang, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Cilacap, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, dan terakhir di Bandung. Jadi istirahat sebentar," cerita Naga.

Selain tur 16 Kota, Lyla Band saat ini juga tengah sibuk tampil diberbagai televisi nasional dan undangan manggung off air lainya. ***

Sumber:
GoRiau.com

(M Yamin Indra)
Kategori : Profil
wwwwww