PotretNews.com Sabtu 18 Agustus 2018

CEO Nagaswara Prediksi Anak Muda Asal Inhil Ini Jadi Artis Besar

CEO Nagaswara Prediksi Anak Muda Asal Inhil Ini Jadi Artis Besar

Andrigo, artis asal Inhil yang tengah merintis karier di Ibu Kota.

Selasa, 09 Februari 2016 01:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Artis asal Provinsi Riau yang sempat menghiasi layar kaca Dahsyat RCTI, yaitu Andrigo, di mata CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna, merupakan sosok artis fenomenal.

Bahkan Rahayu juga menyebut Andrigo adalah salah satu putra daerah yang memiliki potensi besar untuk mengangkat nama Riau di industri musik Indonesia ke depan.

"Ya, saya sangat mengenal Andrigo, dia adalah artis yang baru melakukan kerjasama dengan lebel kita Nagaswara,  dia adalah salah satu penyanyi yang memiliki potensi menjadi bintang besar ke depan, saya juga sudah mendengar  warna karakter vocal yang  dimiliki Andrigo, karakter vocal itu menurut saya sangat langka dimiliki artis-artis yang lain, yang bagus banyak tapi yang langka seperti Andrigo sangat sedikit kita jumpai," ujar Rahayu Kertawiguna.

Khusus peluang Andrigo dalam bermusik, Rahayu berpendapat, ia akan menjadi artis besar. "Saya sangat optimis  kalau Andrigo adalah bintang baru yang akan terbit menerangi industri musik Indonesia ke depan, di dunia ini tak ada yang tidak mungkin ya to," ucapnya.

Ads
Menanggapi pernyataan Ceo Nagaswara ini, Andrigo tidak langsung menjadi besar kepala, bahkan menurutnya itu merupakan cambuk bagi dirinya supaya bisa membuktikan perkataan Rahayu Kertawiguna tersebut.

"Terima kasih sekali lagi untuk Pak Wiguna, bagi saya pujian dan tanggapan tentang saya adalah merupakan harapan beliau, supaya saya menjadi besar. Ini cambuk buat saya untuk lebih bekerja keras lagi," tutur penyanyi asal Mandah Inhil, Minggu (07/02/2016).

Andrigo juga mengakatan, dipilihnya lagu berjudul pacar selingan adalah menceritakan pengalaman seseorang yang mengalami penghianatan, pengalaman dikhianati bagi Andrigo adalah kenyataan yang menyakitkan. "Dikhianati mungkin semua orang telah merasakannya. Rasanya tentu menyakitkan namun sulit dilupakan," ujar penyanyi yang pernah membuat kompilasi album UIN Suska bertajuk Zapin ini.

Sebelum ia memutuskan bergabung dengan Nagaswara, Andrigo sudah sering mengikuti festival Band dan Solo. Dirinya juga peernah mewakili Riau di Peksiminas ( Pekan Seni Mahasiswa Nasional ) yang diikuti seluruh Kampus se-Indonesia yang saat itu Riau meraih juara dua.

"Kalau karier bermusik dari SMP Igo sudah bermain musik, karena memang keluarga Igo semuanya bisa dikatakan seniman. Dulu pernah rekaman lagu Impian Jiwa, Andrigo Feat Stefani," cerita Andrigo.

Masuk bersama Nagaswara dilalui Andrigo dengan penuh perjuangan. "Igo pernah nyanyi pada acara pelantikan PAPPRI DKI yang diketuai Rahayu Kertawiguna, disitu Igo mulai kenal sosok Pak Rahayu Kertawiguna. Dua bulan kemudian setelah sebelumnya sempat perfome di Dahsyat sebanyak 4 kali, akhirnya Igo vakum .

Dari rasa kevakuman itulah Igo mencoba mengajukan diri ke Nagaswara, bayangkan mas mau ketemu beliau saja saya datang jam sembilan pagi, barus bisa jumpa jam tujuh malam," ceritanya.

Kini ia sudah bisa bernafas lega, karena sudah resmi bergabung dengan Nagaswara, dan beberapa single sudah berhasil ia keluarkan. Untuk single terbaru Pacar Selingan, dia berharap supaya tidak lagi dibajak orang. "Pembajakan adalah perbuatan yang keji menurut saya, jadi tolong hargai kerja keras kami," ucapnya.

Di akhir perbincangan, Andrigo juga mengucapkan terima kasih serta minta dukungan doa dari masyarakat seluruh Indonesia khususnya Riau, supaya karier musiknya lebih maju lagi. ***

Sumber:
GoRiau.com

Editor:
M. Yamin Indra

loading...
Kategori : Profil
Tour de Siak 2018
wwwwww