PotretNews.com Selasa 20 Februari 2018

Hendak Sertijab, Kapolsek Torgamba Sumut Terjatuh di Ruangan Pelantikan lalu Meninggal Dunia

Hendak Sertijab, Kapolsek Torgamba Sumut Terjatuh di Ruangan Pelantikan lalu Meninggal Dunia

Sejumlah personel Polres Labuhanbatu saat berada di RS Azis, setelah membawa AKP Thomas yang tiba-tiba saja meninggal saat akan melakukan gladi bersih sertijab di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Rabu (21/9/2016). (foto: tribunpekanbaru.com)

Kamis, 22 September 2016 21:53 WIB
LABIHANBATU, POTRETNEWS.com - Saat akan dilantik menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Torgamba, AKP Thomas Paranginangin terjatuh di Aula Yanfiter Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/9/2016)."Wajahnya langsung membentur lantai sehingga berlumuran darah. Korban akhirnya meninggal dunia saat dibawa menuju Rumah Sakit (RS) Azis," ujar Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani.

Sibarani mengatakan, tidak ada tanda - tanda korban sedang mengalami sakit sesaat sebelum dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Torgamba, dari AKP Eduard Tobing kepada AKP Thomas Peranginangin.

"Korban datang dalam keadaan sehat dan bugar. Korban terjatuh dan langsung terhempas ke lantai saat akan duduk di kursinya. Saat kejadian, banyak perwira polisi di dalam gedung aula tersebut," katanya.

Ads
Menurutnya, upaya pertolongan sudah dilakukan para perwira polisi. Namun, korban juga tidak sadarkan diri. Akhirnya, petugas langsung melarikannya ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tidak tertolong.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, Polda Sumut merasa berduka atas meninggalnya Kapolsek Torgamba sebelum dilakukan serah terima jabatan itu.

"Tentunya pimpinan akan tetap melakukan pergantian kapolsek dengan mencari penggantinya. Peristiwa ini bukan merupakan kehendak polisi, dan tidak ada unsur kesengajaan. Ini diluar dari perkiraan," sebutnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Beritasatu.com

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww