PotretNews.com Senin 19 Februari 2018

Pelayanan Paradep Taxi Dinilai Bobrok, Penumpang Ada yang Ditelantarkan di Medan, ”Kita Ini Bukan ’Sewa Batu’. Kita Bayar…”

Pelayanan Paradep Taxi Dinilai Bobrok, Penumpang Ada yang Ditelantarkan di Medan, ”Kita Ini Bukan ’Sewa Batu’. Kita Bayar…”

Kantor pusat Paradep Taxi di Jalan Sutomo Pematangsiantar. (foto: hetanews.com)

Selasa, 23 Agustus 2016 11:35 WIB
PEMATANGSIANTAR, POTRETNEWS.com - Pelayanan terhadap kepuasan penumpang yang menjadi motto setiap angkutan penumpang, nampaknya diabaikan oleh Paradep Taxi. Dan, daftar penumpang yang merasa kecewa dengan pelayanan perusahaan ini pun bertambah panjang.Seorang warga, M Purba penduduk Jalan Kartini Kecamatan Siantar Barat, yang baru-baru ini menggunakan layanan Paradep Taxi mengaku ditelantarkan di kantor perwakilan armada itu di Medan.

”Pelayanan Paradep Taxi benar-benar bobrok. Masa kami tidak langsung diantarkan ke tempat tujuan kami yang masih masuk dalam wilayah Kota Medan. Kami seperti gelandangan, diturunkan di kantor mereka yang di Medan,” kata Purba, Senin (22/8/2016), menumpahkan kekesalannya.

Nyonya D Sinaga, warga lain yang tinggal di Jalan Merdeka juga mengaku pernah mendapat perlakukan serupa dari sopir Paradep. Oleh karena itu dia berharap Direksi Paradep Taxi tidak hanya mencari untung, tetapi meningkatkan kualitas pelayanan dengan rutin memberikan pembinaan kepada para sopir perusahaan yang bermarkas di Jalan Sutomo Pematangsiantar itu.

Ads
”Jangan karena Paradep Taxi seperti ’penguasa tunggal’ di daerah lantas sesuka hati menurunkan penumpang. Kita ini bukan ’sewa batu’. Kita bayar,” tukasnya.

Ibu berusia 60 tahun ini mendorong para investor profesional agar mendirikan perusahaan sejenis untuk menciptakan persaingan sehat antarperusahaan taksi. ”Kalau ada perusahaan serupa dan semua pegawai serta sopirnya bersikap ramah dan sopan, saya yakin Paradep bisa ditinggalkan pelanggannya,” ujar Boru Sinaga. ***

Kontributor:
Ferdiansyah

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Nusantara
wwwwww