Home > Artikel > Nusantara
Nusantara
kapolda-kaget-di-salon-kok-tak-ada-gunting-yang-ditemukan-malah-kondom-yang-jumlahnya-cukup-untuk
YOGYAKARTA - Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Brigjen Prasta Wahyu Hidayat terkejut saat merazia beberapa salon di kawasan Sleman dan Kota Yogyakarta. Di sebuah salon ada temuan yang mencengangkannya.
stres-karena-nganggur-mantan-anggota-dprd-ini-akhirnya-jualan-sabu
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Stres karena sudah tidak mempunyai pekerjaan tetap, seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur karena mengedarkan narkoba jenis sabu.
parah-pns-cantik-kepergok-sedang-bercumbu-dengan-mahasiswa-di-kamar-kos
SUKABUMI, POTRETNEWS.com – Oknum pegawai negeri sipil (PNS) cantik ditangkap saat bercumbu dengan pacarnya di kamar kost. PNS cantik yang bekerja di salah satu rumah sakit di Kota Sukabumi Jawa Barat itu ditangkap dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2016 yang dilakukan Polres Sukabumi Kota.
wanita-bawa-balita-sembunyikan-sabu-di-balik-jilbab-bra-dan-celana-dalam-ditangkap-di-bandara
MEDAN, POTRETNEWS.com - Petugas keamanan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, menggagalkan pengiriman 1 kg sabu ke Batam, Rabu (2/6/2016). Narkoba itu dibawa seorang wanita yang ingin terbang bersama suami dan anaknya yang masih balita.
rasain-2-satpol-pp-cabuli-abg-yang-terjaring-razia-akhirnya-dipecat
BANJARMASIN, POTRETNEWS.com - Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah memecat dua anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melakukan kasus asusila terhadap gadis masih di bawah umur.
tragis-murid-kelas-sd-yang-diperkosa-8-pria-ternyata-dijadikan-psk
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Kasus perkosaan anak SD di Semarang, Jawa Tengah (Jateng) mengejutkan banyak orang. Pasalnya, siswi SD kelas VI berinisial PJ alias SR (12) itu ternyata dijadikan pekerja seks komersial (PSK) oleh tersangka N.
alamak-sedang-hamil-enam-bulan-psk-ini-masih-juga-keluyuran-cari-pelanggan-akibatnya
KENDAL, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah menggelar razia terhadap para pekerja seks komersial (PSK) jelang Ramadan. Yang mengejutkan, dari razia itu Satpol PP mengamankan PSK yang hamil enam bulan.
memalukan-perkosa-bocah-7-tahun-perwira-polisi-dikukuman-8-tahun-penjara
PASURUAN, POTRETNEWS.com - Tugas polisi seharusnya mengayomi dan melindungi masyarakat. Tapi polisi yang satu ini malah berbuat sebaliknya. Dia justru menjadi pelaku kejahatan. Karena itu, Zainal Arifin, perwira polisi asal Kejapanan yang terbukti berbuat cabul, diganjar hukuman delapan tahun penjara dan denda Rp100 juta subsider tiga bulan kurungan.
mengejutkan-6-pemerkosa-siswi-sd-ini-mengaku-bayar-rp20-ribu
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Para pemerkosa siswi SD di Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng) membuat pengakuan mengejutkan. Pemerkosa mengaku bayar Rp20 ribu hingga Rp 40 ribu untuk menikmati tubuh siswi SD berinisial PJ alias SR (12).
innalillahi-seorang-kakek-tewas-akibat-serangan-jantung-saat-gempa-mengguncang-sumbar-tadi-pagi
PADANG, POTRETNEWS.com - Seorang kakek 80 tahun bernama Awaludin RS, warga Kelurahan Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat, meninggal dunia sekitar 30 menit pasca gempa yang berpusat di Kabupaten Pesisir Selatan.
wwwwww