MENGEJUTKAN... 6 Pemerkosa Siswi SD Ini Mengaku Bayar Rp20 Ribu

MENGEJUTKAN... 6 Pemerkosa Siswi SD Ini Mengaku Bayar Rp20 Ribu

Para tersangka pemerkosa murid SD di Semarang ditahan polisi. (foto: Radar Semarang)

Jum'at, 03 Juni 2016 07:00 WIB
SEMARANG, POTRETNEWS.com - Para pemerkosa siswi SD di Kota Semarang Jawa Tengah (Jateng) membuat pengakuan mengejutkan. Pemerkosa mengaku bayar Rp20 ribu hingga Rp 40 ribu untuk menikmati tubuh siswi SD berinisial PJ alias SR (12). Pengakuan mengejutkan tersebut disampaikan 6 dari 8 tersangka pemerkosa siswi SD di hadapan Ketua Komisi Perlindungan Nasional Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait.

Keenam tersangka yang ditangkap aparat Polrestabes Semarang beberapa hari lalu, adalah tiga orang dewasa yakni Wahyu Adi Wibowo (36), Johan Galih Dewantoro (19), dan Lutfi Adi Prabowo (19). Sedangkan tiga pelaku lainnya, yaitu IQ, RK dan IF masih di bawah umur.

Para tersangka itu mengaku telah membayar sejumlah uang kepada seseorang berinisial N, warga Plamongan, yang saat ini masih buron.

Mereka membayar sejumlah uang dengan jumlah bervariasi antara Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu kepada pelaku yang diduga sebagai aktor di balik pemerkosaan siswi SD di Semarang itu.

”Iya Pak, saya bayar Rp 20 ribu ke N. Melakukan dua kali,” ujar IQ saat didesak Arist di Mapolrestabes Semarang, Rabu (1/6), seperti dilansir Radar Semarang, Kamis (2/6).

Bocah di bawah umur ini, mengakui telah melakukan perbuatan asusila terhadap bocah kelas enam SD tersebut berulang kali. Namun dirinya berkilah tidak mengetahui kalau tubuh gadis yang akan dinikmatinya masih di bawah umur.

”Enggak tahu kalau masih anak-anak, saya kira sudah dewasa. Saya ditawari sama N,” ujarnya.

Bahkan, tersangka lainnya, IF, justru mengakui jika dirinya sudah empat kali membayar antara Rp 20 ribu sampai Rp 40 ribu kepada N.***


editor: wawan s
sumber: pojoksatu.id

Kategori : Nusantara
wwwwww