PARAH... PNS Cantik Kepergok Sedang Bercumbu dengan Mahasiswa di Kamar Kos

PARAH... PNS Cantik Kepergok Sedang Bercumbu dengan Mahasiswa di Kamar Kos

ilustrasi

Jum'at, 03 Juni 2016 13:05 WIB
SUKABUMI, POTRETNEWS.com – Oknum pegawai negeri sipil (PNS) cantik ditangkap saat bercumbu dengan pacarnya di kamar kost. PNS cantik yang bekerja di salah satu rumah sakit di Kota Sukabumi Jawa Barat itu ditangkap dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Lodaya 2016 yang dilakukan Polres Sukabumi Kota. PNS cantik berinisial RA (25) tak bisa berkutik ketika pintu kamar kost dibuka. Dia langsung digiring dan dibawa ke Polres Sukabumi untuk diintrogasi.

Selain RA dan pasangannya, seorang mahasiswa juga ditangkap di kamar kost. Mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sukabumi itu diamankan lantaran kepergok berduaan cewek di dalam kamar kos.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansur mengatakan, ada 6 orang (3 pasangan) yang ditangkap dalam operasi Pekat. Dua diantaranya berstatsus PNS dan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Sukabumi. Mereka diamankan lantaran kumpul kebo alias mesum dengan pasangannya di dalam kos-kosan.

“Ada tiga pasangan yang kita amankan, satu orang wanita merupakan oknum PNS yang bekerja di salah satu rumah sakit (RS) Kabupaten Sukabumi. Sementara yang lainnya ada yang mahasiswa, wiraswasta dan sales promotion girl (SPG),” ujar Rustam, seperti dikutip Radar Sukabumi, Kamis (2/6/2016).

“Mereka kita amankan karena kumpul kebo (mesum, red) dalam kos-kosan, dan tidak memiliki surat nikah,” tambah Rustam.

Menurut Rustam, dari 6 orang yang ditangkap pada Rabu dinihari (1/6), hanya oknum PNS Sukabumi yang tercatat sebagai warga Kota Sukabumi.

RA (PNS cantik) ini merupakan warga Jalan RA Kosasih Kelurahan Cibeureum Hilir. Sedangkan, sisanya warga Kabupaten Sukabumi yakni S (24) SPG warga Jalan Selabintana Desa Warnasari, Kecamatan Sukabumi. RH (22) warga Jalan Kabandungan Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi.

Selanjutnya, KG (24), mahasiswa warga Kampung Cibodas, Desa Neglasari, Kecamatan Nyalindung. AKM (26) pegawai swasta warga Kampung Kadupugur, Desa Undrusbinangun, Kecamatan Kadudampit, dan MRA (25), mahasiswa warga Kampung Cimuncang, Desa/Kecamatan Kebonpedes.

Masih kata Rustam, ketiga pasangan mesum tersebut hanya dilakukan pendataan untuk selanjutnya diberikan pembinaan oleh Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota.

“Kita hanya melakukan pembinaan saja, setelah itu dipulangkan dan diberikan pembinaan untuk tidak mengulangi perbuatannya apalagi pada bulan puasa,” terangnya.

Pihaknya menyisir sejumlah kos-kosan dengan sasaran lainnya yaitu kartu identitas, senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), minuman keras (miras), dan obat-obatan terlarang serta penyakit masyarakat lainnya.

Operasi Pekat Lodaya 2016 ini, dilaksanakan serentak oleh anggota polres dan polsek yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota selama sepuluh hari, mulai 30 Mei hingga 8 Juni 2016.

“Operas Pekat dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman menjelang Ramadan,” tutur tandas Rustam.***

editor: wawan s
sumber: pojoksatu.id

Kategori : Nusantara
wwwwww