PotretNews.com Kamis 13 Desember 2018

Stres karena Nganggur, Mantan Anggota DPRD Ini Akhirnya Jualan Sabu

Stres karena Nganggur, Mantan Anggota DPRD Ini Akhirnya Jualan Sabu

Mantan anggota DPRD ditangkap karena jualan sabu.

Jum'at, 03 Juni 2016 16:04 WIB
SURABAYA, POTRETNEWS.com - Stres karena sudah tidak mempunyai pekerjaan tetap, seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur karena mengedarkan narkoba jenis sabu.Kini mantan legislatif bernama Jumal (41), warga Dusun Kristal, Desa Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mendekam di tahanan BNNP.

"Sudah tidak ada pekerjaan lagi, iya gini jualan ini saja," kata Jumal di depan penyidik BNNP Jawa Timur, Kamis (2/6/2016).

Menurut Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNNP Jawa Timur, AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, aksi Jumal sudah lama diintai. Sepak terjangnya juga diketahui dari masyarakat dan pengakuan tersangka narkoba sudah ditangkap.

Ads
Dia kabarnya mengendalikan peredaran narkoba di sejumlah lokasi. Kemudian, dilakukan penyelidikan. Petugas lantas menangkap Jumal di rumahnya saat itu sedang santai, dan melayani seorang tamu diduga pembeli narkoba.

"Saat ditangkap, petugas menemukan sabu seberat 30 gram, alat isap, dan timbangan digital," kata Bagijo.

Dari catatan kriminal, Jumal ternyata pernah masuk Lapas Sampang, karena kasus judi sabung ayam. Saat ini, Jumal juga terlibat perkara korupsi di Sampang.

"Statusnya masih sebagai tahanan kota Kejaksaan Negeri Sampang dalam perkara tindak pidana korupsi," ujar Bagijo.***

editor: wawan s
sumber: merdeka.com

Kategori : Nusantara
wwwwww