PotretNews.com Senin 10 Desember 2018

Susah Berhenti Merokok? Cobalah Ini untuk "Bersihkan" Nikotin dalam Tubuh Anda

Susah Berhenti Merokok? Cobalah Ini untuk

Ilustrasi.

Selasa, 01 Desember 2015 22:50 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com- Cara membersihkan nikotin di tubuh berikut ini dikhususkan bagi Anda yang merokok. Dan juga dapat diterapkan oleh kaum perokok pasif, yang sering menghirup asap rokok dari lingkungan sekitar. Anda tahu bahwa merokok tidak baik bagi kesehatan tapi pada kenyataannya masih banyak yang melakukan kegiatan merugikan tersebut.1. Brokoli
Sayuran berwarna hijau ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C dan B5. Kebiasaan merokok mengurangi kandungan vitamin C dalam tubuh. Dengan makan brokoli, dapat mengikis kadar nikotin dalam tubuh.

2. Jeruk
Jeruk merupakan sumber makanan yang kaya vitamin C. Anda dapat meningkatkan metabolisme tubuh dan mengurangi kadar nikotin dengan minum jus jeruk secara teratur.

3. Wortel
Nikotin "bersembunyi" di tubuh selama 3 hari, ketika Anda merokok sekali. Kebiasaan buruk ini lambat laun akan merusak kesehatan kulit Anda. Konsumsi jus wortel yang kaya akan vitamin A, C, K, dan B, membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.

Ads
4. Bayam
Bayam adalah sayuran berdaun hijau yang kaya akan asam folat. Jumlah nikotin dalam tubuh bisa mempengaruhi kesehatan Anda. Setelah berhenti merokok, segera konsumsi bayam untuk menghilangkan nikotin dari tubuh.

5. Kiwi
Kiwi dapat membantu menghilangkan nikotin dari tubuh. Buah ini merupakan sumber makanan yang kaya akan vitamin C, A, E.

6. Berries
Semua jenis berries sangat baik untuk dikonsumsi karena mengandung banyak antioksidan. Berries juga membantu menghilangkan jumlah nikotin dari tubuh.

7. Air
Merokok menyebabkan dehidrasi. Menurut para ahli, Anda dapat berhenti merokok dan mengurangi nikotin dengan memperbanyak konsumsi air.***

(Wawan Setiawan)
Kategori : Kesehatan
Sumber:sooperboy.com
wwwwww