PotretNews.com Senin 24 September 2018

Oalah, Wajah Donald Trump Hampir Dipatuk Elang Botak saat Sesi Pemotretan

Oalah, Wajah Donald Trump Hampir Dipatuk Elang Botak saat Sesi Pemotretan

Capres Amerika Serikat Donald Trump hampir dipatuk elang botak di sesi pemotretan dengan Majalah Time.

Jum'at, 11 Desember 2015 11:18 WIB
NEW YORK, POTRETNEWS.com - Kejadian lucu tetapi berbahaya menimpa calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Di tengah sorotan dunia akan sejumlah ucapan-ucapan kontroversialnya, Trump hampir saja dibuat tidak berdaya oleh seekor elang.Adapun taipan real estat ini sedang menjalani sesi pemotretan bersama majalah Time edisi persona tahun ini, dan Trump menjadi salah satu runner-up. Pebisnis ini pun memutuskan untuk berpose dengan elang botak yang merupakan lambang negara Amerika Serikat.

Rupanya elang dengan tatapan “kejam” itu tidak begitu bersahabat dengan Trump. Elang bernama Paman Sam sesuai dengan julukan Amerika ini semula dengan tenang nangkring di tangan kiri Trump. Tiba-tiba saja elang berukuran besar ini dengan agresif menyerang wajah Trump dengan paruhnya dan mencoba untuk terbang.

Elang itu juga mencoba menggigit tangan Trump dan terus mengepakkan sayapnya tanpa henti. Trump berhasil menghindar, tetapi dibuat pontang-panting hingga akhirnya elang tersebut dapat ditenangkan.

Ads
Sepanjang sesi pemotretan, pebisnis dari New York ini dibuat gelisah tidak menentu akan penampilan dan kerapian rambutnya gara-gara ulah elang itu. “Bagaimana rambut saya terlihat,” ucapnya.

Setelah sesi pemotretan berakhir, Trump seperti di video terdengar berujar, ”Benar-benar untuk sebuah cover majalah, burung ini sungguh berbahaya, tetapi indah sekali.”

Netizen menjadikan peristiwa ini sebagai lelucon bahwa ini merupakan pertanda bagaimana lambang negeri adidaya ini tidak merestui Trump dengan segala kontroversinya untuk menjadi penghuni Gedung Putih berikutnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Internasional
Sumber:Kompas.com
Tour de Siak 2018
wwwwww