Home > Berita > Umum
Umum
perairan-indonesia-dikotori-sampah-menteri-yasonna-di-dalam-perut-ikan-paus-juga-banyak-kartu-nama
DUMAI, POTRETNEWS.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H Laoly, menyebutkan di dalam perut ikan paus banyak terdapat kartu nama para calon legislatif (caleg).
petani-muda-riau-terima-bantuan-bibit-sapi-dari-chevron
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekelompok petani muda Riau yang tergabung dalam Kelompok Pertanian Terpadu (KPT) Rokan Hulu Bumi Lestari hari ini menerima bantuan 15 ekor sapi dan peralatan pertanian dari PT Chevron Pacific Indonesia (PT. CPI).
pengurus-dpd-ammi-dilantik-ini-harapan-wabup-siak
SIAK,POTRETNEWS.com  - Sebanyak 63 orang pengurus DPD Aliansi Muda Minang Indonesia (AMMI) Kabupaten Siak dilantik oleh ketua Umum DPP AMMI, Ali Zamar Sikumbang, Kamis (13/12/2018) di aula hotel Winaria, Siak.
datang-ke-riau-jokowi-bakal-bagikan-sertifikat-tanah-untuk-2700-masyarakat-siak-di-pekanbaru
SIAK, POTRETNEWS.com  - Presiden Joko Widodo (Jokowi), akan memberikan Sertifikat Hak Milik (SHM) Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) ke 2.700 masyarakat Kabupaten Siak. Jokowi akan memberikan sertifikat ini di Pekanbaru 15 Desember 2018, pekan depan.
pangdam-ibb-jangan-ada-yang-cobacoba-ganggu-kedatangan-presiden-jokowi-ke-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi akan berkunjung ke Riau. Sebagai persiapan pengamanan, personel gabungan menggelar apel di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis (13/12/2018) pagi.
satu-korban-tenggelam-di-sungai-kampar-ditemukan-mengambang-di-desa-terantang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Korban yang tenggelam di Sungai Kampar tepatnya di Desa Kototibun, Kampar, Riau ditemukan mengambang di Desa Terantang, Tambang Kamis (13/12/2018) pagi tadi.
kisah-duka-empat-bocah-di-riau-tewas-akibat-banjir-ada-yang-tenggelam-dan-ada-yang-terseret
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kisah 4 orang anak di Riau tewas akibat banjir, ada yang tenggelam dan ada yang terseret arus sungai yang meluap karena banjir.
dua-korban-hanyut-di-sungai-kampar-hingga-kini-belum-ditemukan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Korban yang hanyut satu hari yang lalu di Sungai Kampar tepatnya di Desa Kototibun, Kampar, Riau, hingga kini, Rabu (12/12/2018) belum ditemukan.
riau-surga-bagi-pencari-suaka-nomor-empat-di-indonesia-dengan-total-1149-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riau menempati urutan keempat dalam jumlah terbanyak yang menampung pencari suaka dan pengungsi se-Indonesia.
sejumlah-pengusaha-di-pekanbaru-bandel-tak-mau-bongkar-sendiri-reklame-akhirnya-tiang-dipotong
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Satuan Polisi (Satpol) PP Pekanbaru memotong 5 tiang reklame yang tidak memiliki izin dan berdiri di trotoar, Selasa Malam, (12/12/2018).
wwwwww