PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Sport

Usai Solo, Kontes Mobil Black Auto Battle Siap Sapa Pekanbaru

Usai Solo, Kontes Mobil Black Auto Battle Siap Sapa Pekanbaru

Ilustrasi.

Senin, 24 April 2017 17:27 WIB
SUKOHARJO, POTRETNEWS.com - Gelaran kontes mobil Black Auto Battle di Solo telah berjalan sukses. Rangkaian acara akan berlanjut di Kota Pekanbaru, Riau, 29 Juli mendatang.Saat ini, panitia tengah melakukan persiapan untuk babak penyisihan selanjutnya. Pendaftaran peserta akan dibuka dua bulan sebelum penyelenggaraan Black Auto Battle nanti.

"Persiapan seperti biasa, karena ini kan acara tahunan. Kita lagi persiapan untuk perizinan tempat dan lain-lain," kata perwakilan penyelenggara, Boy Prabowo, Minggu (23/4/2017), dilansir potretnews.com dari detik.com.

Berkaca pada BlackAuto Battle di Solo, panitia tetap berencana menggelar acara secara outdoor, yakni di Lapangan MTQ Pekanbaru. Hujan deras beserta angin kencang semoat mengguyur lapangan parkir Mal The Park Solo Baru, Sukoharjo, Sabtu (22/4) malam. Namun demikian, acara terus berlanjut sesuai rencana.

Ads
"Memang kendalanya outdoor itu ya cuaca. Kita sudah berusaha mengantisipasi, pakai tenda, dan lainnya. Kalau acara kemarin tidak ada evaluasi ya, memang sudah sesuai rundown," ujarnya.

Di Pekanbaru, panitia kembali mencari tiga orang The Champ (sebutan bagi juara). Para juara dari Solo, Pekanbaru, Surabaya dan Bandung, akan beradu modifikasi mobil di babak grand final Bandung pada 19 November 2017. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Sport, Umum, Pekanbaru, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww